Deposit via BRI

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. BRI sebagai bank yang sangat akrab dengan masyarakat marginal kini telah meluncurkan fasilitas internet bankingnya. Walau pun fiture dan laporan transaksinya masih sangat terbatas, tetapi ini sudah kemajuan yang cukup berarti, apalagi ke depan dijanjikan fasilitas yang lebih baik. No rekening BRI kami adalah: 0584-01-000264-309 an CV. Daun Lima Media

Untuk deposit via transfer ke rekening BRI kami, seperti prosedur normal, silahkan pesan tiket terlebih dahulu. Kirim jumlah transfer sesuai balasan sms yang kami berikan (cara prosedur normal silahkan baca disini). Perlu anda ketahui bahwa laporan transaksi di internet banking hanya memuat 5 kali mutasi dalam sehari. Oleh karena itu, segera setelah transfer silahkan kirim info ke sms center kami dengan ketik: Info.Telah ditransfer uang sebesar Rp.sekian oleh Sdr.X pada pukul sekian.

Seiring dengan berjalannya waktu, perbaikan yang dijanjikan BRI internet banking akan dilakukan. Otomatis perbaikan itu akan berimbas pula pada perbaikan layanan validasi kami.

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More