Artikel Pulsa

Sumafone punya kewajiban untuk memberikan segala informasi yang berkenaan dengan bisnis pulsa kepada para calon agen atau agen. Sebagai mitra agen, kami punya sebuah dorongan moral untuk membimbing agen tidak hanya pandai dalam berjualan pulsa. Akan tetapi juga handal dalam segi pengetahuan luar dalam tentang hal-hal yang berkenaan dengan bisnis pulsa.

Kami menyarankan kepada anda, calon-calon agen untuk membaca artikel-artikel kami terlebih dahulu. Bekal awal pengetahuan anda itulah yang nantinya mendasari pilihan anda terhadap distributor pulsa, termasuk sumafone tentunya. Kami tidak ingin calon agen seperti membeli kucing dalam karung. Setelah anda cerdas dan paham mengenai seluk beluk bisnis pulsa, pilihan yang anda pilih pastilah dilandasi pengetahuan dan valid. Dan anda akhirnya tidak seperti membeli kucing dalam karung karena tahu persis apa yang hendak dibelinya.

Kami juga sarankan kepada anda untuk membaca artikel-artikel pulsa di web yang lain, baik lewat forum, searching di google, di situs-situs seperti bekas, kaskus, dan detik yang ramai kunjungannya dan lengkap informasinya. Dari forum anda bisa berbagi pengalaman atau menimba pengalaman orang lain yang sudah dulu terjun di bisnis ini.

Kami bangga jika agen-agen kami cerdas dan mampu mandiri di suatu hari kelak. Klik di sini untuk melihat daftar artikel

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More