Nexian G821 Koprol: Fitur andalan Aplikasi Yahoo Koprol

Nexian G821 Koprol
Nexian G821 Koprol adalah varian terbaru Nexian dengan andalan aplikasi Yahoo Koprol hanya dengan sekali klik. Ponsel model candybar berdimensi 62 x 114 x 12 mm dengan keypad QWERTY dan terdapat tombol trackball sebagai navigasinya. Layar LCD QVGA dengan panjang diagonal 2,2 inci. 

Nexian koprol bekerja pada frekuensi Dual GSM 900/1800 MHz dan mengadopsi teknologi Dual On Gsm. Aplikasi yang sudah secara default terinstall dalam bawaan ponsel adalah: Chatting Applications (Yahoo, Skype, MSN, Google Talk and eBuddy), FaceBook, dan Nexian Messenger (NxM). Sayangnya platform Java belum suport pada ponsel ini sehingga aplikasi baru tidak bisa ditambahkan. Browser menggunakan WAP 2.0 dengan jalur data GPRS dan EDGE. Konektivitas bisa via bluetooth. Slot memori eksternal telah tersedia.

Nexian koprol dibekali kamera 2 MP tanpa autofokus maupun flash. Kamera bisa digunakan untuk rekam video. Aplikasi hiburan dilengkapi dengan Video player, MP3 player dan Radio FM dengan speaker stereo. Nexian koprol dibanderol dengan harga Rp. 899.000,-  tergolong cukup mahal menurut kami. Sebagai pembanding, dengan budget sekitar Rp.899.000 sudah bisa mendapatkan ponsel bermerk dengan fitur yang lebih menarik, Samsung Champ atau Samsung B3310 misalnya. Banderol sekitar Rp. 599.000 s.d 699.000 nampaknya bakal lebih bisa diterima pasar, apalagi Nexian koprol juga belum suport TV yang selama ini jadi kelebihan ponsel-ponsel lokal.

1 Komentar:

lumayan mahal ya ? untung Nexian NX-821 gue dapat gretongan lgs dari yahoo-ic.com, trim's buaaanget

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More