LG luncurkan 3 varian ponsel terbarunya dengan tema WINK

LG Wink Plus @ Rp. 1.699.000,-
LG Wink C100 @ Rp. 799.000,-
LG Wink Wifi @ Rp. 1.099.000,-
Memasuki awal bulan September ini persaingan bisnis ponsel semakin menghangat. Lesunya penjualan ponsel bermerk dengan semakin larisnya ponsel-ponsel lokal membuat vendor ponsel bermerk mau tidak mau berinovasi termasuk dalam segi desain dan harga agar bisa berpenetrasi lebih baik. LG sebagai salah satu vendor terlaris di dunia, mencoba tantangan tersebut dengan mengeluarkan 3 seri ponsel terbarunya. Jika sebelumnya kita mengenal seri Cookie, kini seri Wink coba dikepakkan. Wink diharap disatu sisi membendung ponsel lokal, dan di sisi lain bersaing ketat dengan vendor bermerk yang juga giat berinovasi.

LG Wink berasal dari kata wink yang berarti kedipan mata. Ikon ini biasa digunakan generasi muda untuk mewakili keterbatasan kata-kata dalam ponsel. "Dengan kata lain, ponsel LG Wink juga mencoba menembus keterbatasan ponsel qwerty dalam hal desain, fitur, dan harga," ujar Tommy Si Kepala Penjualan Divisi Mobile Communication PT LG Electronics Indonesia.

Ketiga seri varian dari Wink diantaranya adalah: LG Wink C100, LG Wink Wifi C305, dan LG Wink Plus GT350i. Rencananya ketiga ponsel bakal dilepas ke market Indonesia pada pertengahan bulan ini (September 2010).

Review masing-masing ponsel varian Wink bisa dibaca pada tautan di bawah ini:

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More