Nexian G777 Batman: Superhero Slider QWERTY dengan kamera 2 MP

Nexian G777 Batman
Nexian G777 Batman merupakan ponsel desain slider QWERTY dengan tema superhero Batman. Tombol navigasi menggunakan trackball dan layar LCD dengan ukuran diagonal 2,4 inci. Ponsel beroperasi pada frekuensi Dual band GSM 800/900 Mhz dan telah suport teknologi Dual On GSM.

Seperti ponsel-ponsel lainnya di zaman modern ini, Nexian G777 Batman juga tidak ketinggalan menyematkan aplikasi chatting, facebook, dan twitter dalam menu default ponsel. Sayangnya, platform Java belum suport. Browser menggunakan WAP 2.0 dengan jalur data GPRS dan EDGE. Konektivitas bisa via bluetooth dan tersedia slot memori eksternal. Aplikasi yang juga terinstall dalam Nexian G777 Batman adalah Nexian Messanger, Nexian Zone, dan NMC Player.

Kamera Nexian G777 Batman berkekuatan 2 MP CMOS dan telah suport untuk video recorder. Kontens hiburan dilengkapi dengan video player, Mp3 player,dan Radio FM dengan speaker stereo. Sayangnya, ponsel yang dibanderol dengan harga Rp. 1.299.000,- ini masih belum suport TV Analog yang menjadi ciri khas spesial ponsel-ponsel lokal. Nexian G777 Batman nampaknya akan terlalu berat bersaing jika harga tidak dirasionalisasi mengingat dengan budget tersebut sudah bisa mendapatkan ponsel-ponsel bermerk dengan spesifikasi yang jauh lebih menarik.

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More