Samsung B3310: QWERTY Slider untuk kawula muda

Samsung B3310
Samsung kembali berinovasi dengan mengeluarkan ponsel dengan desain unik kompak QWERTY Slider dikombinasian dengan dengan warna yang sangat mencolok/meriah, cocok untuk kawula muda yang ingin terlihat dinamis dan ceria. Desain QWERTY nampaknya dibuat untuk mengikuti trend dan secara fungsional lebih mudah dan cepat dalam berkirim pesan. Uniknya pada desain kompak QWERTY Slider ini, tombol angka dibuat berjajar di bagian atas kiri, tidak ikut dideretan tombol QWERTY di bagian bawah. Efeknya, ketika slider dibuka, nampak barisan tombol QWERTY di bagian bawah sejajar dengan tombol angka, tampilan fullpad seperti di keyboard untuk komputer pun tersaji. Inovasi yang tergolong cerdas.

Tampilan muka Samsung B3310 terlihat jernih dengan teknologi TFT resolusi 320x240 dengan lebar diagonal 2 inci. B3310 belum mengadopsi teknologi layar sentuh. Pada tampilan muka untuk mengadopsi tema 'compact socializer-nya' disediakan akses cepat ke facebook, twitter, friendster, instant messanging, sms, dan lain-lain. Tentu tema tampilan bisa diubah-ubah sesuai dengan selera Anda. Dimensi ponsel sebesar 91 x 54 x 16,95 mm dengan berat 94 gram terasa pas digenggaman.

B3310 bekerja pada platform  quadband (850/900/1.800/1.900). Untuk aktivitas online baru suport di jalur GPRS (class 12) dan EDGE. Ponsel belum suport untuk 3G/HSDPA/Wifi. Konektivitas bisa via Bluetooth atau kabel data USB 2.0. Memori bawaan ponsel adalah sebesar 35 MB dan dilengkapi slot microSD untuk memori eksternal sampai 8 GB.

Samsung B3310 sudah suport java (MIDP 2.0/ CLDC 2.0). Apliasi tambahan bisa diinstall dengan memperhatikan kompatibilitas. Kamera sudah berkekuatan 2 MP, autofokus perbesaran 2x dengan flash. Ponsel juga suport untuk rekam dan play video (QVDA). Buat yang suka musik bisa mendengarkan lagu via music player dan Radio FM. Samsung B3310 belum dilengkapi GPS. Untuk hiburan tambahan sudah terinstall games berplatform java. Aplikasi bisnis cuma sedikit digarap, tapi cukup lumayanlah bisa untuk mobile printing.

Harga Samsung B3310 atau disebut juga sebagai Corby Mate, yang tercatat pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2009,  per bulan Agustus 2010 adalah berbanderol 800 ribu-an. Cukup murah, dengan budget sekian sudah dapat ponsel gaul yang bisa untuk online dan jeprat-jepret. Cocok di kantung, model, dan  up to date.

5 Komentar:

Harga skrg brp nich??

Ada Micro SD na gk gan??

harga barunya 850 ribu ,,, harga secondnya 650 ribu ...
tapi klo beli baru gak dapet micro sd-nya
kalo mau pake micro sd-nya tambah 100 ribu lagi ...
trus gak dapet kabel data ,, tapi bisa pake kabel datanya ...

Slider qwerty aku agak takut kabel fleksibilitasnya, tapi dengan harga kisaran segitu cukup oke lah.

sekarang masih ada yang baru nggak?? terus harganya berapa??

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More