LG GW300: QWERTY termurah LG buat kemudahan berkirim pesan

LG GW300
LG mengeluarkan ponsel model QWERTY termurahnya untuk menahan gempuran ponsel lokal yang semakin mengganas. LG GW300 hadir dengan desain QWERTY yang belakangan ini menjadi booming di pasar ponsel dunia termasuk Indonesia. Harus diakui dengan model full keyboard semacam ini proses pengetikan pesan menjadi lebih mudah dan cepat. LG GW300 pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2009 dan promosi dilakukan sangat gencar baik di media cetak maupun elektronik dengan harapan produk lebih dikenal luas masyarakat dan hadangan terhadap ponsel lokal berhasil. Harga GW300 per Agustus 2010 adalah sekitar Rp. 900 ribu-an.

Selain desain QWERTY yang dijadikan andalan, ponsel ini juga dilengkapi aplikasi LiveSquareTM dengan Avatar unique yang membuat komunikasi lebih terasa hidup dan ceria. Ebuddy client, Facebook client, Opera mini, dan Yahoo searc sudah terintegrasi buat yang gemar online. Aplikasi lain tentunya bisa ditambahkan dengan tidak melupakan kompatibelitasnya. LG GW300 sayangnya hanya untuk single card dan belum ada TV seperti yang diandalkan ponsel lokal. Akan tetapi, setidaknya dengan brand LG yang sudah lebih dikenal, konsumen tentu memiliki pertimbangan tersendiri. Buat mengenal lebih jauh ponsel model qwerty termurahnya LG ini, mari kita kupas spesifikasinya!

Desain seperti sudah disebut adalah candy bar dengan keyboard full atau qwerty dengan tombol navigasi 5 arah. Dimensi ponsel 115.5 x 61 x 12.8 mm dengan layar LCD TFT resolusi 240x320 piksel hingga 262K. Berat keseluruhan (dengan baterai) adalah 96.5 gram. Baterai Li-Ion 900 mAh dengan waktu siaga 400 jam dan waktu bicara 300 menit.

LG GW300 bekerja pada frekuensi GSM triband , EDGE. Memori internal sebesar 15 MB dan tersedia slot microSD sampai 8 GB. Jaringan data yang tersedia baru terbatas pada jalur GPRS class 12 dan EDGE class 12, cukup lumayan jika hanya untuk browsing dan chatting. Konektivitas tersedia via bluetooth 2.1 dan USB 2.0. Konektivitas via Wifi masih belum suport. LG GW300 belum bersistem operasi tetapi sudah suport Java MIDP 2.0, Flash player, dan Browser WAP 2.0. Games-games atau aplikasi-aplikasi berbasis java bisa ditambahkan dengan memperhatikan kompatibelitasnya.

LG GW300 dibekali kamera 2 MP tanpa autofokus. Kamera video bisa untuk video recorder. Sisi hiburan dilengapi video player, music player dan Radio FM dengan speakerphone available. Aplikasi jejaring sosial seperti ebuddy client, facebook client telah terinstall. Buat browsing bisa menggunakan opera mini. LiveSquareTM, Qur'an, mobile tracker, dan Games melengkapi aplikasi yang ada.

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More