Nexian NX-C701: QWERTY CDMA bunding ESIA termurah

Esia Sholeh
Muncul lagi varian baru dari Nexian. Kali ini bekerjasama dengan Esia, Nexian meluncurkan ponsel NX-C701 dengan tema Nexian Sholeh. Fitur andalan dari tema sholeh adalah Apliasi Hidayah yang memungkinkan adanya konektivitas untuk membimbing aktivitas ibadah anak dengan Rapor Ibadah mulai dari shalat, mengaji, beramal, dan lain-lain. Hape ini didukung fitur-fitur Islami seperti Alqur’an dengan Tajwid blok warna yang memudahkan kita membaca Al- Qur’an dan Juz ‘Amma dengan baik dan benar, khutbah, dzikir, tasbih, doa harian dan banyak lagi.

Nexian Sholeh berdesain candybar dengan keypad QWERTY. Layar LCD hingga 65K warna. Ponsel bekerja pada frekuensi CDMA dan dilock dengan kartu Esia. Aplikasi jejaring sosial semacam Facebook dan Twitter sudah termasuk dalam instalasi bawaan ponsel. Chatting lewat yahoo messanger dan Esia Messanger juga telah terinstall. Beragam informasi berita bisa di akses lewat situs viva news yang lagi-lagi telah terinstall dalam bawaan ponsel. Aplikasi baru tidak bisa ditambahkan karena tidak berplatform sistem operasi.

Buat hiburan, Nexian Sholeh dilengkapi dengan Radio FM. Nexian Sholeh dibanderol cukup murah dengan harga Rp.299.000,- plus pajak. Ponsel selevel dari Nexian Sholeh ini adalah Nexian G381i, hanya bedanya G381i berplatform Dual on GSM dan sudah ada MP3 player dan slot memori eksternal.

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More