Agen Pulsa

Bisnis pulsa saat ini menjadi salah satu bidang usaha yang sangat menjanjikan. Bisa dikatakan demikian karena pulsa sudah hampir menjadi kebutuhan pokok manusia. Apalagi, adanya trend online baik lewat browsing, jejaring sosial semacam facebook atau twitter, atau untuk chatting yang sekarang sedang booming yang mau tidak mau membutuhkan pulsa untuk bisa update. Semakin tingginya angka penjualan ponsel turut juga mengkatrol eksistensi bisnis ini. Ponsel berharga terjangkau dan semakin murahnya biaya komunikasi menjamin prospek bisnis ini dimasa-masa mendatang.

Bisnis pulsa bisa dikatakan, selain berprospek, juga tanpa resiko. Pulsa tidak ada masa kadaluarsa dan target penjualan, khususnya jenis bisnis pulsa yang all operator. Satu-satunya resiko dalam bisnis ini adalah kredibilitas dari server tempat Anda bertransaksi. Bisnis pulsa juga hanya membutuhkan modal relatif kecil. Cukup dengan ponsel dengan simcard-nya plus deposit uang minimal Rp. 50.000,- Anda sudah bisa jualan pulsa ke kerabat, teman, relasi bisnis, atau bahkan sebagai counter isi ulang pulsa. Hanya untuk counter hitung-hitungan harus cermat mengingat ada biaya sewa tempat counter, listrik, karyawan, dan sebagainya.

Sumafone sebagai all operator pulsa tronik menawarkan kepada Anda yang ingin terjun dalam bisnis pulsa sebagai Agen. Pendaftaran gratis dan cukup bermodal ponsel dan kartu simcard-nya serta deposit minimal Rp. 50.000. Server kami valid, aman, dan terpercaya didukung stock yang terjamin. Keunggulan server kami dibandingkan penawaran yang lain adalah: transaksi 24 jam termasuk komplain, transaksi bisa via sms atau YM, harga grosir, CS 24 jam siap membantu, web report ada, dan yang terpenting stock dijamin ketersediaannya.

Bisnis pulsa membutuhkan kepercayaan dan kenyamanan. Sumafone siap menjadi mitra terbaik Anda dalam bisnis pulsa.  

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More