Tri (3) tawarkan paket internetan berbasis GSM Termurah

Kabar gembira buat kita semua, internetan jadi lebih murah dengan paket data 3. Jalur data terbilang cukup menjanjikan karena bisa sampai HSDPA 1,8 Mbps, tentu dengan tetap memperhatikan ketersediaan jaringan. Memang sih jaringan Tri belum sekuat Telkomsel, Indosat, atau XL. Akan tetapi, perluasan jaringan terus dilakukan Tri untuk memperluas dukungan layanan data maupun suara. Sebagai gambaran, Tri saat ini didukung oleh teknologi 3G HSDPA di Jabodetabek dan Surabaya, 3G di Bali dan teknologi EDGE atau 2,5G secara nasional yang mana masih akan berkembang ke daerah lain dan dengan bandwith yang luas dapat menampung seluruh pelanggan Tri. Tri telah melayani 8,5 juta pelanggan Indonesia dari berdirinya dan di lebih dari 3000 kecamatan di Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi.

Paket internet Tri yang diklaim termurah saat ini adalah berbasis quota bulanan dan unlimited dengan penurunan kecepatan maksimal sampai 64 kbps. Adapun tentang paket dan cara berlangganannya bisa dilihat pada brosur di bawah ini: 
Paket data Tri
Dengan tawaran tersebut, tak ayal lagi inilah paket data berbasis GSM termurah yang ditawarkan di tanah air Ayo operator seluler lain kapan menyusul?

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More