Nexian Slank NX-G503: Ponsel buat Slankers

Ponsel Slakers
Nexian membuat terobosan dengan meluncurkan ponsel NX-G503 Slankers. Ponsel yang memang sengaja ditujukan untuk kawula muda penggemar berat band musik anak negeri Slank. Image Slank sebagai salah satu icon anak muda gaul nampak ingin didompleng oleh ponsel ini. Sudah barang tentu tujuan akhir peningkatan market penjualan menjadi targetnya. Kerjasama antara Nexian dan Slank ini pada akhirnya menjadi pioner hubungan saling menguntungkan antara Vendor dan Artis. Adapun fitur Slank yang tersemat dalam gaya SlankersNX-G503 adalah: Facebook dan Twitter Slankers, Slanker Messenger, Mini album Jurus Tandur No 18, Slank back tone, About Slank, dan Slankipedia.

Nexian Slankers sendiri merupakan Dual on GSM phone yang bekerja pada frekuensi Dual band GSM 900/1800MHz. Desain candybar dengan keyboard QWERTY dengan layar LCD ukuran 2 inci. MP3 player, FM radio, dan Video player melengkapi konten hiburannya. Ponsel juga telah suport untuk Audio dan voice recorder. Di bagian belakang ponsel terdapat kamera berkekuatan 0.1 Mega CMOS.

Buat yang gemar online, selain tersedia Facebook dan Twitter Slanker, juga tersedia apliasi chatting: YM, MSN, dan Skype. Sayangnya ponsel masih belum suport Java, sehingga aplikasi tambahan tidak bisa diinstall alias hanya bisa pasrah dengan apa yang dibawa oleh ponsel. Untungnya, jalur data sudah lumayan stabil dengan GPRS Class 12 jika hanya dipakai buat chatting dan jejaring sosial. Bedanya dengan Nexian Rhoma-Rhido, Nexian Slankers sudah suport Bluetooth. Harga Nexian Slankers adalah Rp. 499.000,- atau seratus ribu lebih mahal dari Nexian Rhoma-Ridho. Nexian Slankers dilengkapi dengan slot memori eksternal.

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More