NX G722 Anang Syahrini: Ponsel buat Fans Anang-Syahrini

NX G722 Anang Syahrini
Kerjasama antara vendor dan artis kembali terjalin. Jika sebelumnya Nexian menggandeng Rhoma-Ridho dan Slank, kini giliran duet penyanyi yang lagi naik daun Anang-Syahrini. Jika sebelumya kita mengenal Nexian Rhoma-Ridho, kemudian Nexian Slank, kini hadir Nexian Anang Syahrini. Menariknya, banderol ketiga jenis ponsel artis ini dibuat berselisih seratus ribuan dengan penambahan fitur setiap kenaikannya. Nah NX G722 Anang Syahrini inilah ponsel artis Nexian yang terlihat lebih komplet spesifikasinya.

Ponsel berdesain candybar QWERTY, trackball navigation, dan layar LCD warna. Ponsel beroperasi pada frekuensi Dual GSM 900/1800MHz dan suport Dual On GSM-GSM. Tema ponsel Anang-Syahrini diperkuat dengan fitur: Anang-Syahrini Fulltrack, Anang-Syahrini Wallpaper, Anang-Syahrini Video, Anang-Syahrini RBT, dan Anang-Syahrini Fansite.

Buat Anda yang gemar online untuk berinteraksi di dunia maya baik lewat chatting maupun jejaring sosial, telah terinstall Chatting Aplication, Facebook, dan Twitter. Kabar baiknya, ponsel berbanderol Rp. 599.000,- ini sudah suport Java MIDP 2.0. Aplikasi baru berplatform java bisa ditambahkan sehingga ponsel jadi terlihat lebih dinamis.  Nexian Anang-Syahrini juga telah suport untuk melihat email dengan akses cepat email client. Browser dengan WAP 2.0 dengan koneksi jalur data GPRS. Konektivitas bisa lewat Bluetooth dan slot memori eksternal available.

Fitur hiburan dilengkapi dengan Kamera, MP3 Player,dan FM Radio dengan speaker stereo. Ponsel telah suport juga untuk Voice Recorder dan Audio Recorder. Banderol Rp.599.000,- nampaknya cukup rasional walaupun belum suport TV Analog, tetapi harus terus waspada mengingat ponsel-ponsel bermerk terus giat berinovasi menawarkan varian ponsel-ponsel lowend-nya dengan limit harga yang semakin rapat. 


0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More