Wink Plus GT350i: Slider QWERTY dan Touchsreen berwifi

"Buat kamu yang punya banyak teman, sekarang ada ponsel yang sesuai dengan gaya hidupmu yang multitasking. LG WINK Plus GT350i dengan perpaduan layar sentuh 3" dan slide QWERTY keypad, khusus didesain untuk kenyamananmu. Lengkap dengan fitur Wi-Fi untuk koneksi internet nirkabel. Hang out di berbagai Wi-Fi hot spot bareng teman-teman jadi makin akrab!", kata LG dalam situs resminya. 

Inovasi dalam hal desain, fitur, dan harga tersirat dalam petikan LG tersebut. Desain Slider QWERTY plus input layar sentuh 262K TFT 3.0' HVGA resolusi 240x400 piksel dengan fitur andalan Wifi berbanderol Rp. 1.699.000, maka jadilah Wink Plus. Wink Plus diperkirakan bakal head to head dengan ponsel slider qwerty touch berwifi ala Samsung Hybrid yang sudah lebih dulu menjajal pasar.

Dimensi Wink Plus adalah 107.5x52.5x15.9 mm dengan berat keseluruhan plus baterai sebesar 122 gram. Warna yang available to sell adalah: Aqua Blue, Silver, dan Black.

Wink Plus bekerja pada frekuensi EDGE, GSM 850/900/1800/1900. Jalur data yang tersedia lewat jaringan GPRS, EDGE, dan Wifi. Sayang sekali, untuk ponsel yang berharga 1,7 juta-an belum suport 3G/HSDPA. Konektivitas via Bluetooth 2.1 EDR dan USB 2.0. Memori internal sebesar 40 MB dengan slot microSD sampai 8 GB. Baterai menggunakan Li-Ion 950 mAh dengan waktu siaga sampai 550 jam dan waktu bicara sampai 5,5 jam.

Wink Plus masih belum bersistem operasi, akan tetapi sudah suport Java MIDP 2.0. Aplikasi yang sudah terinstall secara default dalam bawaan ponsel adalah: Social Networking Service (SNS) Manager, Facebook, Twitter, Yahoo Messanger, dan games buil-in. Aplikasi baru berbasis java bisa ditambahkan dengan tidak mengabaikan kompatibelitasnya. Browser menggunakan WAP 2.0 dan telah suport HTML 4.01. Messanging suport untuk SMS, EMS, MMS, Email, dan Instant Messanging dengan T9 input.

Kamera Wink Plus berkekuatan 2 MP dan suport untuk video recorder. Fitur hiburan dilengkapi dengan Video Plater, MP3 Player, dan Radio FM. Cukup standart fitur multimedia walau harga sudah 1,7 juta-an. Mampukah Wink Plus menarik simpati pasar? Tunggu peluncurannya yang diperkirakan terjadi pada pertengahan bulan September 2010 atau paling telat awal bulan Oktober 2010. 

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More