Chatting via Ebuddy dengan Telkomsel

Jika sebelumnya pernah dibahas dalam artikel blog ini tentang chattingan via ponsel dengan aplikasi ebuddy dengan kartu tri, maka pada kesempatan kali ini akan dibahas paket yang sama hanya dengan menggunakan operator Telkomsel. Seperti sudah dibahas pada artikel sebelumnya, Ebuddy merupakan aplikasi pihak ketiga yang dapat menampilkan secara bersamaan aplikasi chatting di YM, Google Talk, AIM, MySpace, ICQ, dan tentu saja Facebook Aplikasi Ebuddy berbasis Java dan bisa didownload dengan free di situs resminya.

Paket yang ditawarkan oleh Telkomsel, yang juga merupakan operator seluler terbesar di tanah air dengan jaringan dan kekuatan signalnya, ternyata jauh lebih murah dari penawaran operator lainnya. Hal tersebut jelas menguntungkan konsumen apalagi jaringan dan kekuatan signalnya yang terluas dan terkuat di Indonesia. Adapun paket yang ditawarkan adalah:
  • Paket Harian: Harga Rp. 500, cara berlangganan ketik REG EB1 dan kirim ke 2525
  • Paket Mingguan: Harga Rp. 2.000, cara berlangganan ketik REG EB7 dan kirim ke 2525
  • Paket Bulanan: Harga Rp. 8.000, cara berlangganan ketik REG EB30 dan kirim ke 2525
Paket di atas masih belum termasuk PPN. Untuk berhenti berlangganan ketik UNREG EB1, UNREG EB7, dan UNREG EB30 dikirim ke 2525. Sebelum mencoba aplikasi ini, jangan lupa untuk mengaktifkan GPRS ponsel dan kartu telkomsel Anda. (Cara aktifkan GPRS bisa dilihat disini)


  

2 Komentar:

Pakai kartu simpati buat chattingan lewat ebuddy bisa tetep jalan meski dah masa tenggang. Chatting sbulan habis 8ribu + ppn dah hemat bangetz :D

mas simpati lagi gangguan tah

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More