Nexian T901 Super Heroes: Superhero dengan TV Analog termurah Nexian

Nexian T901 Super Heroes
Salah satu fitur yang menjadi andalan ponsel lokal adalah TV analog yang dipadukan dengan harga yang terjangkau. Hal tersebut nampak benar diakomodir dalam varian ponsel Nexian dalam seri Nexian T9 Super Heros. Ponsel TV ini dibanderol dengan harga Rp. 599.000,-

Nexian T901 Super Heroes bekerja pada frekuensi Dual GSM 90/1800 Mhz. Desain candybar dengan input user QWERTY dipadu dengan layar LCS warna. Dua kartu bisa dimasukkan karena sudah berteknologi Dual On GSM.

Aplikasi chatting, Facebook, dan Twitter sudah terinstall secara default bagi yang gemar berinteraksi di dunia maya. Ponsel masih belum suport java sehingga aplikasi baru tidak bisa terinstall. Saluran GPRS menjadi satu-satunya jalur data yang disediakan. Konektivitas bisa via Bluetooth.

Selain TV analog, konten hiburan dilengkapi dengan MP3 player dan Radio FM. Slot memori eksternal tersedia. Buat yang lebih suka tampilan dalam bahasa Indonesia tersedia modus bahasa Anak Negeri tersebut. Garansi dari Nexian untuk ponsel TV murahnya ini adalah 12 bulan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More