Nexian G915 Music Phone: Ponsel musik dari Nexian

Nexian G915 Music Phone
Nexian mengeluarkan ponsel dengan tema musik dengan model seri Nexian G915 Music Phone. Ponsel dibekali dengan spesifikasi yang cukup lumayan dengan banderol Rp. 699.000. Adapun spesifikasi lengkapnya adalah sebagai berikut.

Nexian G915 Music Phone hadir dengan desain candybar dengan input keypad QWERTY. Tombol navigasi menggunakan trackpad. Ponsel yang diluncurkan pertama kali pada 15 Agustus 2010 ini menggunakan layar LCD warna dan bekerja pada frekuensi Dual band GSM 800/1900Mhz. Teknologi Dual On GSM yang menjadi ciri khas yang diusung oleh ponsel lokal tersedia.

Aplikasi chatting, facebook, dan twitter telah terinstall dan siap digunakan users untuk berinteraksi di dunia maya. Kabar baiknya, Nexian G915 Music Phone sudah suport java, sehingga ponsel bisa ditambah aplikasi berbasis java dan tidak terkesan kaku. Browser menggunakan WAP 2.0 dengan jalur data GPRS. Konektivitas bisa via bluetooth dan tersedia slot memori eksternal. Aplikasi lain yang juga telah terinstall adalah: Nexian Messanger dan Nexian Music Card (NMC) Player.

Nexian G915 Music Phone dilengkapi kamera dengan lampu flash. Fitur hiburan dilengkapi dengan MP3 player dan Radio FM. Nexian G915 Music Phone nampaknya bakal lebih bisa diterima pasar jika banderol sedikit diturunkan. Rasionalisasi harga penting mengingat ponsel bermerk juga telah mengeluarkan ponsel-ponsel low end dengan fitur yang lebih baik dan limit harga yang tidak terlalu jauh. 

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More