Nexian T910 tvQWERTY: Slider QWERTY dengan TV Analog



Nexian T910 tvQWERTY

Nexian T910 tvQWERTY merupakan ponsel Nexian dengan desain slider QWERTY dan suport TV Analog. Desain slider QWERTY sengaja dibikin selain untuk kemudahan dalam pengetikan, juga untuk mengakomodasi arah pasar yang sedang boom ponsel QWERTY. TV Analog menjadi andalan yang membedakan dengan ponsel-ponsel bermerk. Dengan budget Rp. 999.000, Anda sudah bisa mendapatkan ponsel qwerty ber-TV ini.

Nexian T910 tvQWERTY beroperasi pada frekuensi Dual GSM 900/1800MHz dan telah suport untuk Dual On GSM-GSM, satu teknologi lagi yang membedakan dengan ponsel bermerk dilevelnya. Acara TV Favorit bisa dilihat di  layar Colour LCD. Hanya, problem klasik ponsel berTV selalu pada ketahanan baterai. Begitu juga pada Nexian T910 tvQWERTY ini.  Pada test baterai baru, nonton TV non stop bisa bertahan selam 2 jam. Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, bisa non stop lihat acara TV selama 30 menit saja sudah lumayan. Problem yang harus terus dicari penyelesaiannya jika tidak ingin era TV Ponsel tersingkir.

Aplikasi Chatting, facebook, dan twitter yang sekarang sudah menjadi menu wajib telah terinstall dalam bawaan ponsel.  Ponsel sudah suport Java, sehingga aplikasi baru berplatform java bisa ditambahkan. Jalur data tersedia GPRS dengan browser WAP 2.0. Konektivitas bisa via bluetooth dan tersedia slot memori eksternal.

Fitur hiburan dilengkapi dengan kamera VGA, MP3 Player, video player, dan FM Radio. Banderol Nexian T910 tvQWERTY nampaknya harus dirasionalisasi agar penetrasi pasar bisa lebih optimal. Harga rekomendasinya adalah sekitar Rp. 700.000,- 


0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More