Nexian G505: Rhoma-Ridho untuk dangdut mania

Nexian Rhoma-Ridho
Anda suka musik dangdut? merupakan fans dari Rhoma Irama? Atau malah suka dengan suara lembut si Macho Ridho? Nexian mengeluarkan varian terbarunya untuk memenuhi hasrat tersebut. Nexian G505 hadir dengan tema Rhoma-Ridho dengan menyematkan wallpaper Raja dan Anak Raja dangdut tersebut beserta 6 lagu originalnya. Harga ponsel Dual on GSM bundlingan Telkomsel yang salah satu slot kartu dilock dengan kartu As ini adalah Rp. 399.000,-

Buat lebih ngehh, yuk kita lihat spesifikasi lengkapnya. Desain G505 adalah candybar dengan input QWERTY sesuai dengan trend saat ini. Layar LCD dengan panjang diagonal 2 inci. Nexian Rhoma ini bekerja pada frekuensi Dual GSM 900/1800MHz. Ponsel belum suport java, akan tetapi beberapa aplikasi telah terinstall dalam bawaannya yaitu: Facebook, Twitter, Nexian Messanger, dan Chatting application (YM, MSN, Skype). Cukup lumayan lah buat yang gemar bersosialisasi dan chatting di dunia maya. Apalagi, Jalur data bisa terasa lebih stabil dengan GPRS Class 12.

Nexian G505 juga dilengkapi dengan MP3 Player, Video player, dan Radio FM untuk hiburan. Buat yang gemar jeprat-jepret tersedia kamera berkekuatan 0,1 Mega CMOS. Ponsel juga bisa digunakan untuk Voice Recorder dan Audio Recorder. Lagi-lagi cukup lumayan mengingat harga masih tergolong murah. Apalagi, perangkat keras juga dilengkapi dengan tersedianya slot memori eksternal.  










0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More