Samsung S3653 Corby: Touchsreen dengan desain meriah untuk Gaya

Cerianya Samsung Corby
Samsung S3653 Corby termasuk dalam jajaran ponsel seri Style Samsung. Seri Style akan selalu tampil dengan desain dan tampilan yang memikat. Hal tersebut nampak dibawa juga dalam ponsel termurah untuk Style-nya Samsung ini.

Sebagaimana klaim resmi dari Samsung yang mengatakan bahwa Corby menjadikan Anda lebih bersemangat dan nyaman dalam berkomunikasi. Bukan hanya dilengkapi dengan fitur - fitur yang handal, Corby juga dirancang secara pintar. Cover dua warna yang dapat ditukar-tukar dengan pola yang funky atau hitam polos - pilih yang paling cocok dengan style Anda. Saat Anda ber-SMS, Corby widget memungkinkan untuk mengakses situs jaringan sosial dalam hitungan detik. Ekspresikan diri Anda, baik dalam komentar Facebook ataupun warna - warni cover yang keren. Variasi warna dalam Fashion Jackets Corby memungkinkan Anda untuk mengekspresikan semuanya. Desain kartun yang keren menjadikan suasana hati Anda lebih ceria, disempurnakan dengan lengkungan dinamis di bagian belakang yang membuatnya kokoh, mudah digenggam, dan fashionable. Tunjukkan kepada orang yang Anda sayangi bahwa liburan Anda begitu menyenangkan. Corby memungkinkan Anda untuk mengakses 7 situs komunitas - Facebook, MySpace, YouTube, Flickr, Picasa, Friendster and Photobucket - Anda bisa segera mengupload dan membagikan foto - foto kesayangan Anda dengan seluruh dunia.

Sangat menarik memang desain dan tampilan muka Corby. Tapi, untuk lebih pintar menilainya mari kita lihat daleman ponsel yang beberapa waktu lalu begitu gencar beriklan di media cetak dan elektronik dengan bintang papan atas Indonesia ini! Desain Corby adalah full touch dengan layar QVGA TFT 2,8 inci dengan resolusi 320x240. Fitur TouchWiz akan memberian sentuhan yang berbeda, yaitu ketika jari Anda menyentuh layar, rasakan sentuhan balik layar ke jari Anda. Jadi terasa lebih hidup.

Dimensi ukuran ponsel 103 x 56,5 x 12 mm dengan Baterai berapasitas 960 mAh. Corby beroperasi pada frekuensi Quadband GSM/EDGE 850/900/1.800/1.900. Jaringan data yang tersedia baru GPRS class 10 dan EDGE class 10. OS SHP dengan browser Dolphine 1.0 dan sudah suport Java. Konektivitas bisa via Bluetooth 2.0 atau kabel data USB 2.0. Wifi belum suport. Ponsel diperkuat dengan memori internal 40 MB dan slot microSD sampai 8 GB.

Desain dari arah belakang
Kamera berkekuatan 2 MP dengan perbesaran sampai 4x dan belum autofokus. Konten multimedia dilengkapi dengan video recording, video streaming, video player, music player, dan Radio FM. Buat yang hobby video call sayang sekali belum suport. Kualitas audio cukup lumayan karena sudah suport teknologi 3D sound. Apliasi games berbasis java sudah terinstall di ponsel untuk hiburan. Aplikasi-apliakasi lain bisa ditambahan sendiri dengan cara mendownload dan kemudian menginstall dengan memperhatikan kompatibilitas aplikasi terlebih dahulu.

Meski tergolong standart untuk keseluruhan kualitas fiturnya, ternyata Corby sudah dengan lengkap menggarap konten bisnis dan kantor. Mulai dari offline mode, mobile printing, document viewer, sampai voice memo and email telah tersedia. Sayangnya ponsel masih belum suport buat GPS-an. Ya cukup dimaklumi mengingat Corby lebih banyak menggarap ponsel dari segi desain dan tampilan. Banderol per Agustus 2010 sekitar 1,3 juta-an.





0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More