Kamera Handphone dijadikan WEBCAM

Mobiola
Bingung mau chating via yahoo messanger tapi tidak ada webcamnya? Jangan kuatir, jika anda mempunyai handphone berkamera, anda bisa memanfaatkan kamera ponsel tersebut sebagai webcam saat chating. Jadi, tidak perlu report pinjam laptop teman yang ada webcamnya atau malah beli hardware webcam di toko reseller. Bagaimana caranya? Simak penjelasan di bawah ini.

Untuk merubah fungsi kamera ponsel sebagai WEBCAM saat chating yahoo messanger di PC, Anda membutuhkan pihak ketiga untuk menjembatani. Pihak ketiga yang dimaksud adalah sebuah software yang mampu merubah kamera ponsel sebagai WEBCAM. Nah, salah satu pihak ketiga yang kami maksudkan tersebut adalah Mobiola. 

Aplikasi Mobiola sudah suport untuk ponsel-ponsel dengan sistem operasi berikut ini: Blackberry devices, Windows Mobile pocket PC, Windows Mobile Smartphones, Symbian S60 devices, dan Symbian UIQ 3 devices. Perhatikan OS yang suport di atas dan cocokkan  dengan ponsel anda. Jika ponsel anda masuk ke dalam salah satu kategori, anda bisa trial aplikasi Mobiola selama 7 hari. Setelah lewat waktu trial anda harus membeli serial numbernya untuk pemakaian selamanya. Buat info saja, beberapa orang sukses menjadikan Mobiola sebagai apliaksi freeware dengan mencari cracknya. 

Untuk mendownload software trial mobiola silahkan klik link download dan ikuti petunjuk lengkapnya sampai kamera ponsel anda berubah jadi WEBCAM.

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More