Aplikasi Java SMS Transaksi Sumafone

Lakukan transaksi anda dengan memanfaatkan aplikasi java 'voucher aplication'. Transaksi dengan aplikasi java lebih mudah dan akurat. Untuk bisa memanfaatkan aplikasi ini, handphone anda harus suport untuk java. Untuk biaya, adalah sama seperti ketika mengirim sms, cuma dengan aplikasi ini, kerumitan menghafal format transaksi bisa teratasi karena pada dasarnya aplikasi ini adalah ringkasan dari perintah transaksi yang diformulasikan lebih sederhana. Untuk masuk keluar aplikasi tidak ada biaya, sama seperti anda keluar masuk menu sms.

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi java Voucher aplication di sini download. Download file jar kira-kira 9kb bisa dilakukan lewat hp atau PC/Laptop. Jika lewat HP langsung setelah file terdownload, instal di hp dengan klik file dan ikuti alur sampai selesai. Jika lewat PC/Laptop copy hasil download ke memori eksternal (MMC/SD card/ Micro SD) handphone anda. Dari Handphone klik file dan ikuti alur untuk install.

Setelah sukses terinstall, cari aplikasi dengan nama Voucher_Aplication di handphone anda (biasanya di sub foldernya java). Setelah ketemu klik dan anda akan masuk halaman Pasword dan konfirmasi. Pasword disini adalah pasword anda masuk aplikasi java. Jadi pasword dibuat sesuka anda (tidak ada hubungan dengan pasword anda di sumafone). Konfirmasi adalah ketik ulang nama pasword yang anda tuliskan di atas. Nantinya setiap kali anda masuk aplikasi java, hanya pasword saja yang ditanyakan. Konfirmasi hanya muncul sekali saja sewaktu pertama kali terinstall.

Langkah berikutnya, masuk ke pengaturan: masuk PIN transaksi dan masukkan PIN transasi anda di sumafone dan simpan. Berikutmya masuk Pasword transaksi dan masukkan pasword anda di sumafone. Untuk sms transaksi pilih sesuai keinginan anda, di sana sudah kami sediakan lengkap sms centernya dan anda tinggal pilih. Secara sederhana, aplikasi anda telah siap digunakan. 

Secara lengkap menu Voucher aplikasi adalah:
  • SMS Transasi (untuk transaksi pulsa, Cek harga, Komplain, dll)
  • SMS Deposit (untuk pesan tiket, konfirmasi, dan transfer saldo)
  • SMS Registrasi (untuk mendaftar downline, up harga, blok, dll)
  • SMS Admin (untuk Ganti PIN, Pasword, Paralel, daftar YM, dll)
  • Pengaturan (untuk memasukkan PIN, Pasword transaksi, pilih sms center, dan ganti pasword apliasi java anda)
  • About (tentang aplikasi ini, record/pembuat)
Semoga aplikasi ini bisa bermanfaat.

1 Komentar:

thanks ya gan aplikasinya bermanfaat banget mudah-mudahan semakin kedepan semakin sukses selalu......

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More