Samsung GT-S5620 Monte: Untuk kesempurnaan Gaya dan Konektivitas

Samsung Monte
Samsung Monte dihadirkan oleh Samsung dengan penuh gaya dan kharisma dengan tetap terhubung ke dunia kapan dan dimanapun Anda berada. Ponsel yang digolongkan ke dalam seri Style-nya samsung yang diperkenalkan pertama kali per Februari 2010 ini tergolong berdesain mewah dilengkapi fitur yang kuat.

Desain berkharisma dari Monte terlihat dari bentuk ramping dipadu warna mencolok secara visual stripe yang sangat mengesankan untuk dilihat, menjadikannya pilihan tergaya untuk pengguna modern yang penuh kepribadian. Desain full touch dengan panjang diagonal  layar 3 inci plus tampilan yang disempurnakan memungkinkan Anda untuk menelusuri fitur ponsel dengan sangat mudah. Gaya dan grafis intuitif memandu Anda ke aplikasi ponsel di layar utama yang memanjang sehingga link favorit tidak hanya terbatas pada beberapa widget dan aplikasi. Dengan Samsung Monte, menyesuaikan dan mengoperasikan ponsel menjadi lebih mudah dan gaya. Teknologi  layar TFT dan Resolusi  240 x 400 membuatnya terlihat jernih. Dimensi (HxWxD) 108,8 x 53,7 x 12,4 mm dengan berat 92 gram terlihat cukup besar dan cocok buat yang ingin jadi pusat perhatian.

Suport 3G, HSDPA, dan WIFI
Monte beroperasi pada frekuensi GSM dan EDGE Band 850/900/1.800/1.900 serta 3G Band HSDPA 900/2.100. Sayangnya Operating System masih belum teradopsi meski platform Java sudah ada. Untuk jalur data tersedia cukup lengkap jaringannya. Mulai dari GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, hingga Wifi tersedia. Fasilitas inilah yang dijanjikan Monte sebagai jaminan terhubung kapan dan dimanapun Anda berada. Browser menggunakan Dolfin 1.5. Untuk konektivitas bisa via Bluetooth 2.1 atau kabel data USB 2.0. Memori internal berkapasitas 190 MB dengan slot microSD sampai 16 GB. Baterai berkapasitas 1000 mAh dengan waktu bicara 580min (2G), 290min (3G), 160min (VT). Dan waktu siaga 760Hrs (2G), 450Hrs (3G). Daya tahan baterai dapat berubah tergantung pada konfigurasi jaringan, temperatur dan pemakaian.

Kamera Monte berkekuatan 3,2 MP autofokus dengan perbesaran sampai 4x. Kamera 3,2 MP Samsung Monte memiliki fitur-fitur canggih termasuk photo editing, Smile Shot, dan Face Detection, sehingga foto Anda akan selalu dipastikan tampak hebat. Fitur video juga cukup lengkap, dari video messanging, recording, call, dan  streaming tersedia. Cuma untuk video wallpaper masih belum suport. Bagi pecinta musik, tersedia musik player dan Radio FM.

GPS dengan Geo tagging dan google latitude 
Monte juga suport untuk GPS-an. Kemampuan Mobile GPS menyediakan Anda dengan layanan berbasis lokasi yang nyaman termasuk Google Latitude, yang membagi lokasi Anda dengan teman-teman, dan Geo-tagging, yang meng-upload foto dengan tag geografis. Melalui Google Latitude dan Geo-tagging, Anda dapat berbagi hidup dan pengalaman dengan teman-teman. Selain itu, mengatur foto dan berbagi informasi belum pernah semudah ini.

For business and office tersedia office viewer, office printing, voice memo and mail, dan juga tersedia offline mode. Aplikasi-apliasi yang lain bisa diinstall dengan memperhatikan kompatibelitasnya. Buat Anda yang ingin gaya dan ingin selalu terhubung dengan dunia luas, sebagai info harga per Agustus 2010 adalah sekitar 1,9 juta-an. 

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More