Sumafone diary di http://blog.pulsahp.net

Selain membuat website untuk promosi, kami juga membuat blog yang berisi semua kegiatan behind schene dalam menggeluti  bisnis pulsa all operator dalam blog sumafone diary di alamat http://blog.pulsahp.net. Beberapa informasi yang sifatnya lebih tidak formal untuk melengkapi website yang ada ini kami sajikan.

Terdapat 5 menu dalam sumafone diary: Beranda, catatan, kamera, intermezoo, dan kontak. Beranda sama dengan home atau halaman muka blog. Catatan berisi corat-coret, opini, penyajian fakta, info aktivitas terbaru, teknis etc yang menyertai dalam perjalanan kami di bisnis pulsa. Kamera merekam semua momen atau dokumen yang penting untuk archive. Di kolom intermezoo berisikan hal-hal diluar teknis yang masih berhubungan dan sekedar untuk relaks saja. Kontak sama dengan kontak kami di website utama ini.

Harapan kami semoga bisa bermanfaat dan lebih bisa mendekatkan member dengan kami selaku distributornya walau pun dipisahkan jarak dan tidak pernah bertemu atau bertatap muka sebelumnya. Selamat datang "sumafone diary"

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More