Internet dengan kartu Xl: Paket dasar Internet

Paket dasar internet dengan kartu XL pada dasarnya ditujukan bagi pengguna XL yang hanya membutuhkan akses internet seperlunya saja atau hanya untuk mengisi waktu luang. Untuk mendapatkan paket dasar tidak diperlukan registrasi, langsung saja online dan dikenakan tarif dasar.

Adapun tarif dasarnya adalah Rp. 5/kb dengan bonus 50 kb/hari. Sebagai ilustrasi, 1 MB bisa digunakan untuk main facebook lewat ponsel sekitar 50x buka halaman atau jika untuk chatting selama 2,5 jam . Tarif 1 MB sama dengan (1000 kb - 50 kb bonus)  x Rp 5/kb =  Rp. 4750.

Cukup mahal memang tarif dasarnya, tetapi kan sudah diutarakan bahwa tarif ini hanya ditujukan bagi mereka yang akses internet hanya untuk isi waktu luang atau sekedar seperlunya saja. Jika Anda pengguna internet yang aktif, tentu paket-paket internet XL lainnya lebih cocok. Paket internet XL lainnya akan kami bahas pada artikel selanjutnya.

Untuk cakupan network, sudah suport GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Kecepatan layanan ini bisa mencapai 3.6 Mbps download, dan 64 Kbps upload, tergantung pada kondisi: network, bandwidth Internet, dan server yang dituju.  Untuk bisa mengakses paket dasar internet, saldo pulsa minimal adalah Rp. 2000.

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More