Bisnis pulsa - Jual Pulsa - langkah demi langkah

Bagi pemula, bisnis pulsa masih terasa asing dan membingungkan. Kurang paham terhadap sistem membuat bisnis terlihat rumit. Untuk para pemula tersebutlah artikel ini ditulis.

Memahami sistem bisnis pulsa elektrik
Perlu diketahui ada beberapa macam cara mengisi pulsa, secara fisik dan elektrik. Secara fisik dengan cara menggosok kartu fisik yang bisa didapatkan di counter-counter pulsa. Secara elektrik bisa dilakukan dengan menggunakan handphone berupa sms yang berisi perintah transaksi yang telah diatur sebelumnya. Jenis pulsa elektrik ini ada 2, yaitu: One chip satu operator, dan One chip all operator. Operator adalah provider seluler macam simpati, kartu as, im3, mentari, Xl, etc. Pada One chip one operator dibutuhkan satu hape untuk satu operator, jadi dibutuhkan banyak hape buat isi semua operator. One chip all operator cuma butuh satu hape untuk isi ulang semua operator. Nah, bisnis yang kami tawarkan ini adalah jenis bisnis pulsa elektrik all operator. (Untuk mengetahui beda bisnis all operator dan bisnis one operator lebih dalam, silahkan di dalami di artikel ini: All operator voucher elektrik)

Kemudian bagaimana alur pulsa elektrik all operator bisa sampai ke konsumen yang hendak isi ulang ? Setiap distributor all operator harus punya server pulsa. Server tersebutlah yang mengkoneksikan perintah sms dari agen ke server dari provider. Bingung? baca artikel berikut: Alur pulsa elektrik sampai ke konsumen. Dari tadi disinggung server, apa sebenarnya server pulsa? Apa saja sih alatnya? Baca artikel ini : Server pulsa. Ada server berarti ada distributor, artinya juga ada banyak sekali yang menawarkan diri sebagai pendistribusi. Lantas bagaimana cara mengidentifikasi distributor, keunggulan dan kelemahan distributor, bagus tidak distributor. Baca artikel ini : Trik memilih distributor. Beberapa distibutor menawarkan harga yang sangat murah, bersaing,  ada juga harga yang mahal, kenapa bisa berbeda? Baca opini berikut ini: jual pulsa murah vs bersaing.

Sudah cukup lumayan kan pengetahuan dasarnya dalam memahami sistem di bisnis pulsa elektrik. Tidak serumit yang dibayangkan tentunya. Modal pun relatif kecil plus resiko sangat rendah, inilah kenapa sekarang banyak sekali counter berdiri di setiap sudut jalan. Berikutnya kita akan masuk ke dalam sistem dan strateginya beserta penjabaran praktis langkah per langkah.

Distributor pulsa elektrik sumafone

Pendaftaran di tempat kami, distributor sumafone, adalah gratis. Cukup modal ponsel plus kartu gsm/cdma langsung didaftar. Silahkan daftar lewat sms, email, yahoo messanger, call phone, atau datang langsung ke office. Cara  termudah tentu adalah kirim sms. Cukup ketik: REG.NAMA.NOHP.KOTA kirim ke 085742390933. Selang beberapa detik akan dikirimi sms sukses pendaftaran. Lebih jelasnya cara daftar sebagai mitra distributor sumafone silahkan kunjungi: Cara pendaftaran.

Daftar sudah sukses, tapi saldo buat isi pulsa masih 0. Saldo buat isi pulsa berbeda dengan saldo pulsa dari operator. Kalau saldo dari operator akan habis jika dipakai sms, telephone, dsb. Sedang saldo buat isi pulsa akan berkurang jika dipakai mengisi pulsa. Jadi ketika kita mengisikan pulsa orang, maka saldo dari operator akan berkurang sesuai tarif sms yang dikirim, dan saldo transaksi isi ulang akan berkurang sesuai jumlah permintaan pelanggan yang ingin isi pulsa. Saldo transaksi isi ulang tersebut disebut sebagai saldo deposit atau deposit saja. Bagaimana cara mengisi saldo deposit agar bis dipakai berjualan? silahkan kunjungi: Cara deposit

Jika sudah deposit tinggal sekarang bertransaksi. Transaksi di distributor sumafone berlangsung 24 jam non stop dengan stok terjamin. Cara transaksi yang berlaku di distributor sumafone silahkan baca: Format transaksi. Misal mau isi im3 08564123456 sebesar 10.000, pin agen 1234, cukup ketik: im10.08564123456.1234 dikirim ke sms center 0856.4559.1111 misalnya (ada banyak pilihan sms center, tinggal pilih salah satunya, isi im3 tidak harus ke sms im3, bisa ke sms center simpati, as, xl, etc).

Sudah bisa transaksi berarti tinggal berjualan. Untuk berjualan dibutuhkan perencanaan dan starategi marketing yang baik. Perencanaan bisnis pulsa elektrik bisa membaca artikel: Rencana bisnis pulsa elektrik, sedang Strategi marketing, silahkan baca: Srategi marketing bisnis pulsa elektrik dengan cerdas.

Semua modal pengetahuan sebagai awal bisnis pulsa elektrik sudah kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat. Adapun beberapa keunggulan yang bisa anda dapat jika bergabung bersama distributor sumafone adalah:
  • Daftar gratis, tidak ada biaya pendaftaran
  • Harga  grosir, harga yang anda dapatkan adalah harga dasar distributor, bukan harga mark up MLM
  • One chip all operator, cuma satu chip (kartu hape) yang didaftarkan bisa isi ulang semua operator
  • Transaksi 24 jam non stop, bisa isi ulang kapan pun dengan sms reply berisi serial number
  • Komplain 24 jam non stop, bagusnya beli ponsel jika ada tempat servicenya, jika bisnis pulsa elektrik bagus tidaknya dilihat dari kemampuan menangani komplain. Server kami bisa melayani 24 jam karena dijaga person ber-SDM dengan sistem shif kerja.
  • Bisa didownlinkan sehingga mendapat pasive income layaknya master delaer/dealer
  • Web report lengkap, untuk memantau semua aktivitas transaksi.
Fasilitas-fasilitas yang kami sediakan demikian lengkapnya. Semua untuk kemudahan dan kenyamanan dalam berbisnis pulsa elektrik. Kami siap menjadi mitra terbaik buat Anda dimana pun berada, sudah siapkah Anda berbisnis bersama kami?

4 Komentar:

saya sangat tertarik dengan bisnis pulsa ini,saya tinggal di padang sumatera barat.untuk di daerah saya ini adakah tempat yang bisa saya kunjungi sehingga saya jadi lebih mengerti dan memahami konsep dalam memulai bisnis ini.

@ Anonim: Padang belom ada kantor perwakilan, sekarang sudah jamak bisnis online dan dijamin aman valid terpercaya jika bergabung bersama kami

dimana kantor perwakilan disemarang

saya juga tertarik dengan paparan diatas, saya di lumajang jawa timur, apakah ada kantor didaerah saya, sekiranya transaksi di tempat.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More