Akses Web Member

Buat para member sumafone disediakan web member yang terdiri dari: web report, web user, dan cetak struk. Anda bisa memanfaatkan fasilitas web member untuk kemudahan dalam berbisnis.

Web Report member sumafone
web report digunakan untuk mengecek semua hal yang berhubungan dengan transaksi yang dilakukan member. Semua transaksi tercatat di web report: data inbox (sms transaksi yang anda kirim), data outbox (sms laporan transaksi), laporan (data mutasi saldo, data trx ppob dan non ppob, laporan ppob dan cetak struk ppob), daftar produk yang dijual (harga pulsa dasar, harga voucher games, dll), sitem administrasi (registrasi downline, cek bonus, transaksi downline), dan F.A.Q dari web report pun kami sediakan. Kami ingin memastikan bahwa bisnis Anda bisa dikontrol dengan suportnya web report ini.

Anda bisa mengakses web user di http://member.pulsahp.net/member/



Untuk masuk ke dalam web report, silahkan isi No Hp dengan nomer master Anda yang terdaftar di sistem kami. PIN masukkan pin Anda, dan tulis captcha yang terlihat dalam kolom paling bawah.

Note: Kerahasiaan ID Anda sangat penting, jadi jangan pernah membagikan kepada orang lain.
Web Report member sumafone
Tampilan webreport member sumacomp

akses webuser sumafone
Web user dapat digunakan untuk transaksi, dikenal juga sebagai web top up. Pertama-tama untuk mengaksesnya member harus registrasi dulu, ikuti saja alur registrasinya dan isi data sesuai kelengkapan id yang Anda miliki. Webuser harus aman, oleh karena itu dilengkapi dengan kode verifikasi. Pertama registrasi Anda akan kami validasi dengan mengirim kode verifikasi ke handphone master yang terdaftar dalam sistem kami. Dan setelah terigistrasi pun, setiap masuk ke web user selalu dikirimkan kode verifikasi baru.

Dengan web user Anda bisa melakukan transaksi: isi pulsa all operator, isi voucher games online, transaksi PPOB dan Multy Finance Payment, serta reservasi tiket pesawat dan kereta api. Dalam web user juga disediakan menu cetak struk.

Untuk masuk ke web user di http://member.pulsahp.net/webuser/index.php/unreg

akses webuser sumafone

Masukkan username dan pasword sesuai dengan username dan pasword yang anda registrasikan. Username dan Pasword untuk login web user ini tidak sama dengan username dan pasword saat pendaftaran agen. Username dan Pasword Anda sendiri yang tentukan dalam registrasi. Jika Anda ingin membuat username dan pasword sama dengan ID Agen pun tidak masalah (misal biar mudah mengingat-ingat).

Jika belum registrasi, silahkan klik registrasi. Syarat registrasi pastinya, sudah terdaftar dalam sistems server kami. Jika belum, tidak ada gunanya karena tidak akan direspon, ini peringatan buat Anda yang suka iseng. Rugi sms sih iya.

akses webuser sumafone


Gambar di samping adalah kode verifikasi. Kode verifikasi diberikan setiap Anda login ke web user. Silahkan masukkan kode yang kami kirim dan klik verify, maka Anda akan kami antarkan ke web user.
Jika menunggu sekira 5 menit tidak mendapat sms verifikasi, silahkan klik resend.




Preface tampilan web user sengaja tidak kami tampilkan di sini karena alasan prifacy.

akses web cetak struk sumafone
Buat Anda yang lebih suka bertransaksi via sms dan sesekali online untuk cetak struk, kami sediakan web buat member yang khusus untuk cetak struk. Struk yang bisa di print adalah struk PPOB dan Tiket.

Langsung akses web cetak struk di http://member.pulsahp.net/cetakstruk/

Dalam web cetak struk, Anda tidak harus teregistrasi atau masuk login seperti pada webreport dan webuser. Cukup masuk web cetak struk dan cetak transaksi yang ingin di print.


akses web cetak struk sumafone

akses web cetak struk sumafone

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More