Tips isi pulsa murah, mudah, dan aman dari hape sendiri

Pulsa sudah menjadi salah satu kebutuhan sekunder yang tidak kalah penting. Setidaknya, seminggu sekali kita mengisi ulang pulsa. Buat yang cuma memakai pulsa untuk berkomunikasi dengan rekan atau keluarga, mungkin denom 10 ribu per minggu sudah cukup. Bagi yang memerlukan pulsa untuk bisnis, tentu denom dan frekuensi pengisian pulsa lebih tinggi.

Ada banyak cara untuk mengisi pulsa. Yang paling umum adalah dengan isi ulang pulsa di counter pulsa. Ada pula, beberapa yang sibuk dan cukup punya uang, melakukan isi pulsa dengan denom besar lewat ATM atau ebanking. Tetapi, tahukah Anda ada cara yang lebih hemat, murah, mudah, dan aman dalam isi ulang pulsa? Tentu saja ada, yaitu: isi pulsa dari hape sendiri.

Bagaimana cara isi pulsa dari hape sendiri? Inilah caranya:
Untuk bisa isi pulsa dari hape sendiri, maka Anda harus mendaftarkan no hape Anda, bisa GSM/CDMA, ke dalam sistem server pulsa. Salah satu contohnya adalah mendaftar ke tempat kami (sumafone, red). Jangan kuatir, pendaftaran gratis kok! Selesai di daftar, maka posisi Anda adalah sama dengan counter, artinya Anda bisa isi ulang nomer sendiri maupun nomer teman, keluarga, atau rekan kampus (nomer semua operator, red) dengan harga grosir. Satu syarat yang harus dimiliki untuk bisa isi pulsa, Anda harus punya saldo. Saldo bisa diisi dengan cara deposit pulsa. Saldo akan terkurangi sesuai dengan nominal anda transaksi isi pulsa. Ingat, harga grosir disini sangat jauh berbeda dengan harga ketika anda isi pulsa di counter. Inilah poin yang kami maksudkan dengan hemat. Pulsa Im3 5000, cukup berharga 5200 saja (harga nasional per tulisan ini dibuat, red), sedang jika di counter bisa kena 6000 atau 6500. Cara hemat bukan? Dan lagi, kalau ada teman yang mau isi pulsa, bisa ditarik biaya sesuai dengan harga counter. Jadi bisa untung 800-an per transaksi dong.. Kesimpulannya, Anda punya bisnis sekarang.

Jika kartu Anda sudah didaftar sebagai member kami, pengisian pulsa bisa dilakukan kapan dan dimanapun asal saldo mencukupi dan terdapat signyal seluler. Untuk deposit saldo bisa transfer via ebanking atau ATM ke rekening yang kami sediakan (BNI, BRI, BCA, dan Mandiri). Cara sangat mudah bukan?! Anda tidak perlu lagi repot pegi ke counter untuk isi pulsa dan Anda tidak perlu terpaksa beli pulsa denom besar lewat ATM/ebanking lagi. Pilih denom yang diinginkan sesuai dengan anggaran yang direncanakan dan sisa saldo bisa untuk jualan ala counter.

Harga memang lebih murah dari counter dan  prakteknya bisa lebih mudah plus bisa bisnis pulsa, tetapi apakah aman? Tentu saja kami jamin penawaran ini adalah 100% aman. Sistem kerja server pulsa yang kami tawarkan adalah aman, valid dan terpercaya. Hal tersebut ditandai dengan kecepatan transaksi dan responsifnya karyawan menangani komplain. Jika Anda membeli ponsel, maka service centre dan purna jual menjadi pertimbangan utama. Jika anda terjun dalam bisnis pulsa, maka kecepatan dan komplain transaksi adalah yang utama. Tentu ini perlu dibuktikan, dan untuk membuktikan butuh kepercayaan awal sebagai modal.

Jika anda tertarik dengan tips kami tersebut, silahkan anda pelajari cara daftar, deposit, strategi bisnis, perencanaan bisnis etc pada menu utama website ini. Apapun pekerjaan Anda, apapun aktivitas anda, apapun status anda, dengan menjadi member di tempat kami, anda akan punya bisnis baru berwujud isi ulang pulsa. Sambil kerja di kantor, di awal bulan biasanya banyak rekan yang isi pulsa, momen yang pas untuk dimanfaatkan mendapat tambahan penghasilan. Seorang mahasiswa/pelajar, sambil kongkow-kongkow bersama temannya bisa juga sambil jualan pulsa, kongkow malah dapat penghasilan. Ibu rumah tangga seminggu sekali arisan rt, sambil kocok arisan sambil jualan pulsa, meski tidak dapat kocokan tetapi dapat penghasilan tambahan. Dan tentu masih banyak ilustrasi yang lain yang menggambarkan betapa besar prospek bisnis ini, meskipun hanya sebagai bisnis sampingan.

Jika banyak yang isi pulsa sendiri bagaimana dengan nasib counter? Perlu diingat bahwa harga yang Anda dapat di sini adalah harga distributor yang tidak membedakan apakah Anda punya counter atau tidak. Tentu jika semua isi pulsa sendiri, counter akan rugi, tetapi kan mustahil jika semua orang akan isi pulsa sendiri. Jadi, selalu ada ruang bagi counter untuk berkembang dan beruntung pulalah bagi Anda yang mengenal penawaran bisnis dalam wujud tips ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More