Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia update 2: Alien

Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia pada posting di website ini seakan seperti alien yang datang ke bumi. Betapa tidak, konten dan tema sangat jauh berbeda dengan tema website kami yang membahas mengenai gadged handphone dan penawaran bisnis pulsa elektrik. Karena malas untuk membuat website baru yang optimalisasinya butuh pekerjaan ekstra, maka tidak apalah tetap mengikutkan website ini dengan berusaha membuat alien tersebut terlihat seperti makhluk bumi.

Membuat posting saja tentang Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia tidaklah susah. Cukup browsing, kumpul data sana-sini, kemudian tulis, edit dan posting. Tetapi, apakah semudah itu jika dijadikan sebagai posting untuk Kontes SEO. Jawabannya jelas TIDAK. Posting harus secara efektif membawa keyword-keyword target dan menarik perhatian search engine. Teori densitas jelas masuk disini. Pekerjaan ekstra buat kami tentunya adalah, bagaimana membuat densitas padat yang merujuk pada keyword kontes, sementara website sudah bertabur dengan keyword-keyword bisnis pulsa macam: pulsa, distributor, murah, elektrik, bisnis, dan sebagainya.

Tidak gampang bukan? Masalah bertambah pelik ketika peraturan SEO Award menggariskan bahwa posting artikel adalah antara 2.000 s.d 2.500 karakter. Tambah pusing jadinya. Jikalau, jumlah karakter tidak dibatasi, tentu akan lebih mudah untuk membumikan alien tadi. Tetapi, inilah seninya SEO. Tidak menarik jika gampang. Semoga segera datang inspirasi dari riset kecil-kecilan belajar Ilmu SEO dari para Master untuk mengatasi densitas keyword "mobil keluarga ideal terbaik Indonesia".

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More