Skytech L68: Ponsel lokal buat video chatting termurah

Skytech L68
Pengalaman baru ponsel sebagai alat untuk video chatting nampaknya benar-benar diakomodasi Skytech L68. Tren video chatting dengan laptop/netbook yang terkesan kurang praktis lambat laun akan digantikan trend video chatting lewat ponsel. Dulu chatting via pc dengan webcam sudah dianggap efisien dan murah untuk komunikasi, trend kemudian bergeser dengan hadirnya netbook/laptop yang bisa mobile kemana-mana. Kini, setelah hadir ponsel yang suport untuk video chatting, chat via netbook/pc jadi terkesan agak repot.

Nah, Skytech L68 hadir di saat-saat yang tepat. Dan seperti biasa, selain pengalaman baru yang dibawa, seperti kebanyakan ponsel lokal lainnya, banderol Skytech L68 relatif bisa terjangkau yaitu Rp. 599.000. Harga yang diklaim sebagai ponsel video chatting termurah.

Desain ponsel ini adalah candybar dengan user input full qwerty plus navigasi trackpad. Tombol dibuat agak menonjol dan lembut sehingga nyaman digunakan. Untuk akses data masih terbatas pada jaringan GPRS, tetapi diklaim akan tetap stabil oleh vendornya jika dibuat online. Browsing menggunakan WAP atau opera mini. Hape sudah suport dengan java dan telah terinstall aplikasi untuk chatting dan jejaring sosial dalam kemasannya.

Kamera Skytech L68 yang juga dikenal sebagai Black Jade ada dua. Kamera belakang untuk record picture dan video, sedang kamera depan bisa untuk video chatting. Untuk multimedia, sudah suport: Music Player, Video Player/record, Radio FM, dan Games. Konektivitas sudah suport Bluetooth A2DP dan dilengkapi dengan slot ekternal memori. Spesifikasi standart ponsel lokal lah. Yang jelas, sudah bisa untuk video chatting. 


0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More