Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia update 5: Backlink

Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia sebagai tema kontes SEO Award 2010 Toyota membuat para webmaster/blogger bergairah untuk megoptimalisasi website dilombakan dengan mencari backlink berkualitas. Backlink dalam SEO mempunyai arti yang sangat penting.

Website yang artikelnya cuma copypaste, peringkat SERP bisa lebih tinggi dari si empu artikel asli hanya karena mempunyai backlink berkualitas lebih banyak. Gambaran tersebut memperlihatkan betapa backlink sangat berguna sekali dalam SEO. Rajin update artikel yang katanya bakal dengan lahap diindeks oleh search engine yang suka fresh content dimentahkan oleh copypaste website ber-backlink berkualitas lebih besar. Rajin posting berita, jika tidak disertai dengan mencari backlink tidak akan optimal, lama terindeks, dan riskan ditelikung copypaste oknum.

Belajar mencari backlink berkualitas dapat dilakukan dengan menganalisa backlink Master SEO peserta kontes yang datang ke websitenya. Master pasti tidak sembarangan mencari backlink, tetapi usahakan backlink didapat dari website bertema sejenis dan status dofolow.

Teknik-teknik lain untuk meningkatkan backlink bisa lewat: Jejaring sosial, sosial bookmark, mengikuti forum,   membuat blog pendukung, dan blogwalking dofolow.

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More