Yuk mengenal software pulsa!?

Semakin ramainya orang yang terlibat dalam bisnis pulsa, semakin meningakat pula kebutuhan akan server pulsa. Utamanya jenis jual pulsa elektrik dengan konsep satu chip untuk semua operator yang relatif mudah dan murah dijalankan. Untuk menghasilkan transaksi yang stabil dan memuaskan para agen pulsanya, para pemilik server atau distributor pulsa melengkapi diri dengan server yang valid. Valid dalam arti disesuaikan dengan kemampuan rata-rata transaksi per hari dan secara periodik mengupdate kapabilitas server seiring dengan peningkatan jumlah transaksi. (Pengantar singkat server pulsa bisa dibaca di sini)

Dalam menjalankan perangkat server pulsa diperlukan adanya otak yang bekerja secara otomatis dalam wujud software pulsa. Software pulsa menjadi robot otomatis yang mengatur jalannya transaksi menggantikan kerja manual manusia. Software bisa diibaratkan sebagai otak, otak yang telah diprogram dengan perintah yang jelas. 

Seiring dengan kemajuan bisnis pulsa elektrik tersebut dan semakin banyaknya server berdiri, para developer software pun tidak menyia-nyiakan peluang yang ada. Berbagai produk software pulsa ditawarkan dengan berbagai macam varian. Ada juga yang sengaja memberikan demo gratisnya untuk menarik perhatian. Ada juga bahkan yang sudah berstatus freeware alias software pulsa gratis. Silahkan googling jika ingin mengetahuinya dengan keyword "software pulsa gratis". Atau jika mau bersabar, silahkan menunggu artikel kami karena dalam pengenalan software pulsa nantinya, kami akan berusaha menyajikan review dari masing-masing software. Mungkin bagi rekan sesama atau senior pelaku bisnis jual pulsa elektrik akan terlihat sebagai berita basi, tetapi bagi Anda yang baru akan memulai  atau sedang merintis jualan isi pulsa tentu akan terasa sangat bermanfaat.

Beberapa software pulsa untuk bisnis pulsa diantaranya adalah: Pulsa matic, VRE, Flash Machine, dan etc yang insya Allah akan kami review satu per satu untuk menambah wawasan kita sebagai pelaku bisnis pulsa itu sendiri atau bagi mereka yang hanya sekedar untuk mengerti. Semoga bermanfaat.

Note: Setiap review jika sudah di post akan kami buatkan linknya di halaman ini


Edited

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More