Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia update 3: Atikel meta taq

Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia yang menjadi tema kontes SEO Award Toyota harus dioptimalkan sebaik mungkin untuk mendapat peringkat yang baik di SERP Google maupun Yahoo. Salah satu teknik yang dapat dilakukan untuk optimalisasi adalah memasang meta taq, baik judul, konten, maupun deskripsi halaman yang dilombakan pada html script.

Perlu digarisbawahi, meta taq yang kami maksudkan adalah meta taq pada posting artikel, bukan meta taq website. Meta taq pada website tetap diperlukan, hanya perlu ditambah meta taq dari artikel yang dilombakan untuk menambah optimalisasi.

Bagaimana cara menambah meta taq pada setiap artikel? Caranya sangat mudah, cukup copy dan paste schript html ini tepat di bawah kode <head>


Penambahan meta taq pada setiap artikel diyakini akan mampu membuat posting artikel lebih diperhatikan oleh search engine dan peluang terindeks di halaman elit SERP Google dan Yahoo menjadi lebih besar.


Tentu masih banyak lagi teori optimalisasi website untuk mendukung agar website mendapat peringkat baik di mesin pencari. Insya Allah teori yang lain akan kami ulas pada kesempatan update berkutnya 

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More