Layanan pembuatan blog

Sumafone menerima order pembuatan blog. Beberapa manfaat yang bisa anda peroleh jika anda mempunyai blog:
  • Aktualisasi diri jika merupakan blog pribadi, anda bisa menulis apa pun di blog, tentang aktifitas, upload foto, dan masih banyak lagi yang pada intinya menjadikan blog sebagai rumah anda.Contoh:



  • Untuk promosi produk, misalnya untuk memperluas jaringan bisnis pulsa. Anda dapat merekrut downline dari seluruh penjuru tanah air dengan berpromosi lewat blog. Blog anda akan diakses oleh seluruh masyarakat dan ini artinya meningkatkan peluang anda untuk mendapat downline lebih banyak. Contoh:



Tarif yang kami patok untuk pembuatan blog adalah Rp. 50.000. Blog berlaku selamanya. Blog minimal dapat diakses setelah 1 minggu order. Password akan kami kirim setelah semua transaksi dan anda bisa langsung mengubahnya untuk keamanan. Template blog kami yang memilihkan.

Data yang harus anda kirimkan adalah:
  1. Data kelengkapan pribadi, meliputi: Nama, Jenis Kelamin, Tanggal Lahir, Kode Pos
  2. Nama blog yang diinginkan, yaitu:  www.nama yang diinginkan.blogspot.com (Akan dicek dulu ketersediaan nama, jika tidak ada akan kami rubah dengan nama yang mirip dengan yang anda inginkan)
Kirim order dengan menghubungi salah satu cara di bawah ini:
  1. Hubungi CS Online kami  
  2. Sms/telpon ke CS di 085742390933
  3. Kirim email ke admin@pulsahp.net atau sumafone@pulsahp.net
  4. Datang langsung ke office
Terima kasih

Contoh website buatan kami:
sumafone diary
@ Raharjo : Tak lekang oleh waktu

Note: Bagi yang ingin punya domain sendiri, silahkan menambahkan biaya beli domain Rp. 90.000. Hubungi kontak untuk lebih jelas

4 Komentar:

sekarang blog memang bayak banget manfaatnya, contohnya untuk promosi bisnis, jadi nggak heran deh kalo banyak layanan pembuatan blog sekarang.

keren2 mank bnr harus tuh,,nama nya juga bisnis online jd bisa apa saja y gan...semoga sukses gan

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More