Sumafone mitra terbaik anda dalam bisnis pulsa

Sumafone senantiasa berusaha dekat dengan para agennya. Bagi kami, agen adalah rekan yang sama-sama mencari keuntungan dari bisnis pulsa yang sedang hot. Seorang rekan yang baik akan berusaha membuat hubungan yang harmonis. Dalam konteks bisnis pulsa tentu hubungan yang harmonis dipresentasikan sebagai sebuah layanan yang prima.

Layanan prima pertama
Harga dasar bersaing. Kenapa kami memilih kata bersaing? Bersaing dapat diartikan harga dasar di Sumafone masih dalam rentang harga standart grosir yang jika dibandingkan dengan distributor lain sangat kompetitif. Harga kami tidak mahal, itu pasti, tetapi jika kami mengatakan harga kami sangat murah, itu tidak benar. Kami sebenarnya bisa saja membuat harga grosirnya menjadi sangat murah dengan resiko layanan prima lainnya seperti kecepatan transaksi, validasi deposit, dan respon komplain menjadi lambat. Ini terjadi karena biaya operasional kami rendahkan, sehingga harga grosir jadi ikut rendah. Apakah para agen berkehendak seperti itu? tentu tidak. Harga grosir di sumafone adalah harga yang bersaing dan berkualitas. Kami yakin itulah yang diinginkan kebanyakan agen. Jika anda berfilosofi sama dengan kami, maka pilihan bergabung dengan sumafone adalah keputusan yang tepat. Satu lagi keunggulan adalah harga stabil. Setiap bisnis butuh kestabilan, untuk perencanaan dan target market. Harga-harga produk kami jaga kestabilannya. Jika ada perubahan harga biasanya terjadi karena program provider dan informasinya kenaikan selalu kami informasikan kepada para agen.

Layanan prima kedua
Deposit aman dan cepat tervalidasi. Deposit via transfer Bank Mandiri, BCA, dan BNI baik lewat ATM, setor tunai di kantor bank, sms banking, dan internet banking. Sumafone dapat dengan cepat memvalidasi karena telah menggunakan vasilitas internet banking. Selama koneksi internet banking  lancar, validasi dijamin akan cepat.

Layanan prima ketiga
Komplain cepat diproses. Transaksi anda belum terproses atau kiriman deposit belum tervalidasi, segera lakukan komplain. Kami menyiapkan tenaga yang 24 jam aktif yang khusus menanggapi komplain anda. Jika komplain yang anda lakukan terjadi karena kealfaan sistem kami, maka akan secara manual diperbaiki. Tetapi jika komplain anda terjadi karena kesalahan jaringan seluler, misal jaringan seluler sibuk, maka anda harus bersabar menunggu jaringan seluler normal karena itu diluar kekuasaan kami.

Dengan layanan-layanan prima di atas, kami siap menjadi mitra terbaik anda. Sudah siapkah anda?

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More