Cara Mendaftar

Hal pertama yang harus anda lakukan untuk memulai bisnis-bisnis yang kami tawarkan adalah mendaftarkan diri anda sebagai mitra sumafone. Syarat pendaftaran adalah mempunyai HP dengan kartu gsm/cdma aktif dan langsung melakukan deposit awal sebesar Rp. 50.000+ (+ dalam arti angka unik dibelakang angka 5 untuk kemudahan validasi) ke rekening kami (BNI, BCA, Mandiri, BRI) yang akan digunakan sebagai saldo awal Anda dalam bertansaksi. Sebelum anda mendaftar, ada baiknya anda telah membaca semua atau sebagian isi web ini. Jika sudah cocok dengan filosofi kami ,silahkan mendaftarkan diri. 

Untuk didaftar, anda bisa memilih salah satu cara di bawah ini:
  • Kirim sms dengan Reg.Nama.NoHpGSM/CDMA.Kota.Dep.Bank misal, REG.ABCell.081578196861.JAKARTA.DEP.MANDIRI kirim 085.7423.909.33
  • Datang langsung ke office kami di Pogung Baru H16 Jogja
Note: Kesalahan dalam menulis format pendaftaran akan berakibat tidak diresponnya sms

Selanjutnya Anda akan mendapat sms balasan yang berisi:

Calon Mitra Sumafone, terima kasih telah mengajukan permintaan mejadi member kami. Silahkan Transfer sebesar Rp. 50.123 Ke Bank Mandiri 141.000.708.599.6 an. Laksma Wiramurti Narendra untuk proses pendaftaran tervalidasi. Terima Kasih.

Silahkan ikuti instruksi seperti yang tertera dalam sms balasan, dan tunggulah beberapa saat. Jika pendaftaran tervalidasi Anda sukses, Anda akan dikirimi sms yang berisi:
 
ID Agen Anda beserta PIN dan Password
Misal: YTH. ABCELL (GA00700) Selamat bergabung dengan sumafone (pulsahp.net). KodeAgen: GA00700  PIN: 7777 Passwd: 631987, Silahkan disimpan dgn baik. Bea:0 Saldo:50.123 Point:0 #ALL DENOM READY

Jika anda telah mendapat sms tersebut di atas, berarti anda telah secara resmi terdaftar sebagai mitra kami. Simpan PIN dan Password baik-baik. Jika anda ingin mengecek account anda, masuk ke Member Area (masuk ke bagian webreport) dan masukkan no hp, pin, dan frase kata dalam kotak dan kemudian login. Anda akan masuk di web report account yang mencatat semua aktifitas transaksi anda.



Anda telah terdaftar sebagai mitra kami, dengan saldo anda  Rp. 50.000+ sehingga anda sudah dapat melakukan aktifitas transaksi bisnis sebanyak saldo yang dimiliki. Tidak ada batasan saldo minimal, jika saldo anda sudah habis atau limit untuk transaksi bisnis, aktifitas transaksi tidak dapat dilakukan. Saldo harus diisi lagi dengan deposit.

Untuk cara deposit dilakukan dengan sistem tiket. Untuk keterangan lebih lanjut tentang deposit bisa anda lihat di Cara Deposit.

INGAT untuk saldo deposit yang Anda punya bisa untuk semua transaksi bisnis yang ditawarkan dalam website ini, Anda bisa isi ulang pulsa, reload voucher games online, Loket Resmi PPOB, Payment Multi Finance, Reservasi Tiket Kereta Api, dan Reservasi Online tiket Pesawat, dan etc. Efektif dan efisien bukan?


Jadi, tunggu apalagi, mari segera bergabung bersama kami (untuk yang serius saja, tidak serius lebih baik jangan). Untuk selanjutnya, jika ada yang kurang jelas, silahkan ditanyakan kepada CS Online kami (via ym) atau  telp/sms ke 085742390933. Jangan sungkan-sungkan bertanya jika ada hal-hal yang dirasa kurang jelas.


Selamat memulai bisnis Anda dan good luck. Salam




0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More