Kode transaksi

Bisnis pulsa tak lepas dari rutinitas kirim sms/ym dengan kode tertentu. Setiap distributor biasanya mempunyai kode-kode yang bisa jadi berbeda walaupun juga ada beberapa yang dijumpai sama. Bagi agen, kode-kode yang dapat dengan mudah dihafal seakan membuatnya merasa nyaman dalam bertransaksi via sms/ym.

Kami menyadari keinginan tersebut. Oleh karena itu, kode-kode transaksi kami buat sedemikian sederhana. Tujuannya hanya satu, yaitu agar anda dapat dengan nyaman dan mudah dalam bertransaksi. Untuk kode isi pulsa misalnya, kami hanya mensyaratkan menulis kode.HP.PIN, cukup 3 variabel saja. Tentu sangat mudah dan cepat bukan?

Untuk kode operator, biar anda bisa dengan cepat mengingat, kode disesuaikan dengan nama panjang operator, misalnya untuk Mentari adalah M, Simpati adalah SN (Simpati Nasional), Pro Xl adalah Xl, dan seterusnya. Nominal harga tentunya disesuaikan dengan keinginan anda dan ketersediaan stok produk kami. Untuk kode-kode yang lainnya, kami upayakan juga sesederhana mungkin, seumum mungkin, sehingga jika anda sebelumnya pernah mengisi dengan format yang berbeda bersama distributor lain, akan dapat dengan cepat menghafalnya.

Kode transaksi di tempat kami juga lengkap, ada format untuk daftar downline, transaksi sampai 3 kali dengan no yang sama, transaksi multi, ganti hp, ganti pin, paralel hp, daftar ym, cek saldo, cek harga, rekap transaksi, komplain, tembak saldo, ganti selisih harga, blokir downline, buka blokir, dan cek bonus.

Masih dalam rencana, kami menyiapkan sebuah kode yang khusus untuk transaksi host to host yang tentunya kode akan kami buat sesederhana mungkin dan harga dasar pasti lebih murah, transaksi via ym. Tunggu tanggal mainnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More