Sumafone suport dengan Shar-e

Sebagai komitmen untuk bisa melayani agen sampai ke pelosok, sumafone memutuskan untuk membuka rekening shar-e. Anda yang sekarang tinggal di desa/kecamatan yang tidak terakses oleh Bank Mandiri, BCA, dan BNI dapat dengan mudah melakukan deposit lewat kantor pos terdekat yang memberi layanan transfer shar-e. Sebagai informasi saja, hampir di semua kantor pos di nusantara pasti menyediakan layanan ini. Biaya transfer via kantor pos adalah Rp. 0 alias tidak dipungut biaya.

Meskipun mudah diakses oleh anda, tetapi kenyataannya berkebalikan dengan kami. Mudah bagi anda, tetapi sedikit rumit buat kami. Demi pelayanan para agen di daerah, maka kami paksakan untuk membuka rekening ini.  Tetapi, karena shar-e tidak mempunyai i-banking, dan faktanya ini  membuat kami bekerja secara manual, maka prosedur deposit dan lain-lain yang berhubungan dengan transfer shar-e sedikit kami modifikasi. Jadi kami mohon maklum. Ke depan, jika sistem shar-e  i-banking sudah ada, kami akan gabung sistemnya. Adapun aturan modifikasinya adalah:

1. Deposit
Anda tidak perlu pesan tiket, anda langsung transfer sesuai nominal yang diinginkan. Kirim ke rekening shar-e no 922 1165974 a.n Sdr. Untung Raharjo. Misal anda mau kirim Rp. 500.000, maka transfer di kantor pos sejumlah Rp. 500.000. Jangan lupa mencatat nama pentransfer karena dibutuhkan untuk validasi.

2. Validasi
Anda harus kirim sms ke no CS (085742390933) setelah selesai mentransfer dengan format:Transfer.id-agen.berita-transfer. Misal: Transfer.GO-0007.Saya telah transfer sebesar Rp.500.000 pada tanggal 20-10-2009 jam 10.00 wib dengan nama pentranfer sdr.Amiruddin

Validasi dari kami, paling cepat  24 jam  dan selambat-lambatnya 2X24 jam setelah transfer.

Jika saldo sudah masuk ke hp anda, seperti biasannya akan ada report dari kami berupa sms reply. Nilai saldo yang masuk adalah sama seperti yang anda kirim. Misal dalam contoh anda kirim Rp. 500.000, maka saldo yang masuk adalah Rp. 500.000

3. Komplain dilakukan ke no CS (085742390933) dengan format:Komplain.id-agen.isi-komplain. Misal: Komplain.GO-0007.Deposit saya sejumlah Rp.500.000 pada 20-10-2009 jam 10.00 wib dengan nama pentransfer sdr. Amiruddin kok belum masuk???
Kompalin bisa anda lakukan jika 2x24 jam pasca transfer, saldo belum masuk.

4. Transfer ke rekening shar-e minimal adalah Rp. 500.000. Mohon maaf terpaksa kami buat aturan minimal mengingat operasional untuk validasinya tinggi karena dilakukan secara manual.

5. Yang bisa kami layani adalah agen yang mendaftar langsung lewat web ini atau melalui no CS (085742390933). Bagi anda yang daftar di web/CS kami dan kemudian mendownlinkannya, maka downline anda tidak bisa mengakses fasilitas ini. Jika ingin memanfaatkan fasilitas, bisa menitipkan kepada anda, dan anda sendiri yang kemudian membagikannya ke downline dengan format tembak saldo downline.

Kami mohon maaf atas banyaknya keterbatasan. Pangkal permasalahannya adalah Shar-e tidak mempunyai faslitas internet banking, sehingga semua proses, mulai dari cek saldo, berita kiriman transfer, sampai  akhirnya tervalidasi, kami lakukan dengan cara manual.Fasilitas ini aktif mulai tanggal 20 Oktober 2009.

Terima kasih (admin)



0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More