Ada dimana-mana tetapi tidak kemana-mana

Jika anda melihat header, anda akan membaca tulisan itu. Petikan kata yang cukup asing bukan! Tetapi dibalik kata-kata itu sebenarnya tersirat filosofi yang dalam. Ada dimana-mana  kami maksudkan bahwa sumafone suport dimana pun anda berada. Dari Sabang sampai Meraoke, asal ada signal seluler, anda bisa menjadi mitra kami. Tidak kemana-mana kami maksudkan bahwa sumafone telah bermitra dengan para agen di seluruh wilayah tanah air, tentu saja para agen akhirnya menjadi representative sumafone di daerahnya masing-masing.

Bagaimana Sumafone bisa ada dimana-mana tetapi tidak kemana-mana? Sumafone mengembangkan sistem jaringan mitra agen dengan memanfaatkan jaringan internet. Setiap calon agen yang mendaftar via internet dengan mengunjungi web, akan secara otomatis menjadi agen sumafone dan segala peraturan yang melekat berlaku. Harga grosir yang didapat agen yang mendaftar via internet atau langsung datang ke office adalah sama. Bedanya adalah dengan mendaftar via internet, agen telah menghemat biaya akomodasi dan hanya mengeluarkan biaya untuk internetnya.

Apakah bisnis via internet dapat dipercaya? Bagi para calon agen yang masih belum 100% percaya/nyaman dengan transaksi online tentu akan berat. Setiap bisnis pasti ada resikonya, bukan pebisnis jika tidak berani ambil resiko. Dengan daftar langsung ke kantor tentu akan lebih enak di hati dan lebih mantap. Inilah kultur masyarakat kita saat ini, mau tidak mau harus diakui. Meskipun harus mengeluarkan ongkos lebih untuk akomodasi dan waktu. Sumafone berusaha menepis keraguan tersebut, kami menjamin transaksi online kami valid dan terpercaya. Kami tidak mengambil keuntungan dari daftar baru member. Pendaftaran adalah gratis. Tetapi, untuk bisa bertransaksi anda harus deposit minimal Rp. 50.000, kenapa sebesar itu? karena itulah jumlah minimal yang bisa anda transfer via ATM. Saldo sebesar transferan akan langsung terisi di HP anda. Jika anda pebisnis sejati, anda akan berani invest Rp. 50.000 untuk sebuah bisnis pulsa. Buktikan kevalitannya sendiri, siapapun-apapun latar belakang-dimanapun anda berada, anda bisa berbisnis pulsa dengan menjadi mitra sumafone.


0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More