Olive G8100: Qwerty murah kolaborasi Xl dan Vendor India

Olive G8100
Olive G8100 mulai akrab menyambangi kita karena iklan di layar kaca yang cukup gencar. Ponsel ini sebenarnya termasuk dalam ponsel lokal, hanya bukan dari China seperti kebanyakan. Olive G8100 adalah ponsel buatan vendor Olive Telecom dari India. Jadi, bukan hanya film Bolywood atau motor besarnya yang merambah pasar tanah air, kini dunia seluler pun mulai dijajaki.

Adalah operator seluler XL yang berkolaborasi dengan vendor tersebut. Olive G8100 bundling XL dibanderol dengan harga Rp. 299.000. Iming-iming bundling dengan XL adalah berupa kartu perdana XL dengan promo XL Rame nelpon Rp. 25/menit serta bonus internet sampai 50 MB.

Secara sekilas dengan melihat gambar ponsel di samping terkesan cukup menarik. Desain Olive G8100 adalah candybar dengan input ketik qwerty. Beberapa aplikasi online sudah diinstalkan ke dalam bawaannya, sebut saja opera mini, facebook, twitter, chatting yahoo messanger, dan msn. Untuk multimedia sudah suport music player (MP3/MP4), video recording and player, Radio FM dan games. Bluetooth sudah suport untuk konektivitas, dan tentunya tersedia slot memori untuk data anda. Tertarik? Silahkan kunjungi forum-forum yang membahas tentang ponsel dengan googling untuk mendapat informasi pengalaman users terhadap ponsel tersebut.

2 Komentar:

India punya ya.. Pernah dengar ada juga laptop/netbook Olive itu India juga bukan ya?

Malang dah ada belum ya?

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More