IMO X100

IMO kembali merilis ponsel lowendnya dalam seri IMO X100. Ponsel yang per Oktober 2010 berbanderol Rp. 450.000 ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk kelas ponsel di levelnya. Desain candybar dengan input qwerty plus navigasi D-pad. Layar TFT 262k warna selebar 2,2 inci nampak cukup lebar. Seperti halnya kebanyakan ponsel lokal lainnya, ponsel yang bekerja pada dualband GSM ini juga mengadopsi teknologi dual on GSM.

Jalur data yang digunakan untuk koneksi internet adalah via GPRS class 12. Menjelajah dunia maya bisa dilakukan dengan browser WAP atau menggunakan aplikasi pihak ketiga Opera mini yang sudah terinstall di kemasannya. Ponsel kendali termasuk ponsel lowend ternyata juga sudah suport bluetooth (A2DP). Kabel data juga tersedia untuk konektivitas. Memori bawaan IMO X100 hanya sebesar 125 kb, akan tetapi disediakan slot microSD sampai 2 GB. Cukup lumayan jika diselipkan microSD sebesar 2 GB untuk koleksi lagu-lagu anda.

Olah pesan yang suport untuk IMO X100 adalah: SMS dan MMS. IMO X100 memang belum bersistem operasi. Tetapi, ponsel ternyata sudah suport dengan Java. Buat yang gemar online dengan jejaring sosial atau chatting, telah terinstall facebook, friendster, twitter, chatting client, serta IMO chat yang bisa digunakan untuk chatting sesama pengguna IMO.

Kamera IMO X100 hanya menanamkan resolusi CIF (220×176 piksel), tanpa lampu flash. Namun ada dua, yakni depan dan belakang. Mode pengaturan yang tersedia, ada white balance, scene mode dan effect. Soal kualitas, tentunya tak banyak yang bisa diharapkan. Gambar yang dihasilkan pun tak begitu jelas dan bagus. Tapi, untuk sekadar gaya-gayaan saja sih sudah cukup oke. Kamera depan bisa dimanfaatkan untuk chat video via IMO chat.

Untuk multimedia, IMO X100 melengkapi diri dengan Radio FM, Audio player, Video player, Video record, dan Voice record.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.2 inci, TFT 262k warna; Transfer data: GPRS class 12; Kamera; dual camera ( 220×176 piksel), Video record; Memori internal: 125kb; Memori eksternal: microSD up to 2GB; Messaging: SMS,MMS; Konektivitas: Bluetooth A2DP, kabel USB; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, Java, Facebook, Twitter, Friendster, eBuddy beta, Kamus Gaul IMO, Voice record, Calendar, Task, Alarm, world clock, Calculator, Unit Convercy, Currency Converter, Health, Stopwatch, game; Baterai: Lihium ion

1 Komentar:

Your tips are remarkable. I regularly read your blog and its very helpful.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More