Paid to share (PTS)



Satu lagi jenis bisnis online kreatif yang bersifat gratisan adalah Paid to share (PTS). Paid to share berarti dibayar atas bagi-baginya. Bagi-bagi apa? Yang dimaksud adalah bagi-bagi link. Bagaimana jelasnya? Berikut kami uraikan secara gamblang.
Sebuah web untuk mendapatkan traffic atau lalu lintas kunjungan yang baik melakukan berbagai cara yang pada akhirnya bisa saling menguntungkan baik  bagi pengunjung, maupun web sendiri. Pengunjung ditawari komisi sedang web mendapatkan traffic bagus yang berkorelasi dengan hadirnya iklan di web bersangkutan.
Komisi… bagaimana caranya? Salah satu web penyedia komisi kepada kita adalah Ziddu. Motto Ziddu (seperti yang anda lihat di banner di atas) adalah ‘upload, share, and earn’, atau masukkan, bagikan, dan dapatkan uangmya. Maksudnya adalah masukkan file-file kepunyaan anda ke dalam Ziddu (upload), anda akan mendapatkan link-link jika upload sukses. File-file yang dimasukkan bisa berupa album foto, ebook, software dan lain-lain terserah anda. Kemudian bagikan link-link tersebut ke rekan-rekan anda atau menaruhnya di blog kita (share), dan bila ada rekan atau seseorang yang mengeklik link yang dilanjutkan dengan download file, maka kita akan mendapat komisi (earn). Mantap kan… Komisi per download memang kecil sih, cuma sekitar Rp. 10, tetapi file akan abadi dan jika link-link anda tersebar dimana-mana kan sama saja seperti celengan abadi.
Apa syarat bisa mendapat komisi dari ziddu? Anda tinggal mendaftar secara gratis di situs ziddu hanya dengan berbekal email. Caranya: masuk situs Ziddu, daftarkan diri anda, buka email anda untuk konfirmasi pendaftaran, login ke Ziddu, masukkan file-file anda, bagikan, dan dapatkan komisinya. Mudah bukan…
Untuk memulai pendaftaran silahkan klik di bawah

Untuk pembayaran anda harus punya account paypal, klik di bawah untuk pendaftaran account paypal buat anda yang belum memiliki

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran
menggunakan kartu kredit secara instan.

Buat panduan pendaftaran paypal anda, berikut kami berikan e-book gratis
Demikian. Semoga bermanfaat




0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More