Paid to click (PTC)



Salah satu cara mendapatkan uang di internet dengan cara paling mudah dan langsung menghasilkan uang tunai adalah dengan mengikuti PTC atau paid to click. Anda tidak perlu repot-repot membuat blog/web atau pun mengeluarkan uang untuk membeli script misalnya. Yang anda perlukan hanyalah email dan biaya untuk online. Email diperlukan untuk menjadi member penyedia layanan PTC dan lagi-lagi tidak dikenakan biaya untuk pendaftaran alias gratis. Sedangkan online menjadi sebuah keharusan karena cara kerjanya memang harus dengan online. Online bisa dilakukan di warnet maupun koneksi internet pribadi di rumah.
                PTC atau paid to click artinya dibayar untuk ‘ngeklik’. Apa yang di klik? Yang di klik adalah iklan yang disediakan oleh pemilik web yang berasal dari pengiklan di web tersebut. Komisi iklan  yang kita klik bisa bervariasi antara Rp. 25-200 tergantung penawaran dan jenis member kita. Ada 3 jenis member biasanya, member standart, premium, dan gold. Sebagai awal biasanya kita akan dimasukkan sebagai member standart yang komisi kliknya antara Rp. 25-100. Berikutnya nada bisa meng up-grade member sesuai dengan keinginan.
                Pertanyaan yang mungkin muncul dari anda adalah: “Bagaimana sebuah iklan bisa memberikan komisi kepada kita hanya dengan sebuah klik? Jawabannya adalah sebagai berikut. Pihak pengiklan ketika hendak memasang iklannya di sebuah web memasang target hanya mau membayar kepada pihak web jika iklannya di klik. Katakanlah Iklan A hendak memasang iklan di Web A dan akan membayar Rp.90.000,00  untuk 300 klik pada iklan dalam satu hari atau dengan kata lain Rp. 300 per klik sebanyak 100 klik per hari. Web A menawarkan 300 klik iklan tersebut kepada ‘clikers’ (julukan para pengeklik) dengan komisi bervariasi anatara Rp. 25-200 per klik. Jika dalam sehari target 300 klik sudah tercapai, maka iklan akan dinyatakan kadaluarsa atau expired. Jadi bagi para clikers berlaku hunting dalam hal ini, siapa cepat dia dapat komisi, siapa lambat dapat yang expired alias klik yang tidak dihitung komisinya.  Bagi pihak web sendiri tentu akan untung karena selain trafik/lalu lintas yang didapat, juga dapat komisi dari sisa selisih komisi yang diberikan oleh pengiklan (Rp. 300 per klik) dan komisi yang diberikan kepada clikers (Rp. 25-200 per klik). Semua untung bukan?

Selain dengan ngeklik, kita juga bisa mendapatkan tambahan uang komisi jika dapat mengajak orang untuk bergabung sebagai member atau bisa disebut sebagai referal. Komisi referal bervariasi antara Rp. 25-50 per klik, lagi-lagi tergantung penawaran dari web dan status member kita. Kongkritnya sistem referal ini adalah jika orang yang kita referensi mengeklik sebuah iklan yang berkomisi 100 perak, maka sebagai pihak refeeral kita juga akan mendapat komisi sebesar 25 perak. Asyik bukan?! Karena itu selain rajin ngeklik, kita juga sebaiknya rajin menjadi referal.
                Bagaimana cara mendapatkan uang yang bernilai tambah di PTC ? Berikut ini saya jelaskan logikanya:
1.       Cara Pertama, untuk anda yang malas mencari referal.
Daftar di 30 web penyedia PTC, klik iklan 10 buah dari masing-masing web dalam sehari. Anda kira-kira akan mendapat 30 x 10 x Rp. 100 = Rp. 30.000 per hari. Perbulan anda akan mendapat Rp. 900.000,00. Menarik bukan?! Untuk ngeklik iklan di 30 web kira-kira anda akan membutuhkan waktu 3 jam per hari. Katakanlah biaya yang anda perlukan untuk online di warnet yang per jamnya Rp. 3.000. Maka biaya online anda per hari adalah Rp. 9.000. Anda masih untung bukan? Kalau mau lebih hemat tentunya anda bisa mencari jam pagi di warnet yang biasanya tarif per jamnya masih happy hour. Cara ini cocok buat anda yang tekun tapi sedikit malas untuk mencari referal
.
2.       Cara kedua, untuk anda yang rajin mencari referal.
Kita cukup ikut 10 web saja, klik iklan 10 per hari tiap web. Kita cari refeeral dari masing-masing web sebanyak 10 orang. Jadi pendapatan anda per hari adalah: (a) Pendapatan sendiri: 10 x 10 x Rp. 100 = Rp. 10.000, (b) Pendapatan refeeral: 100 x 10 x Rp. 25 = Rp. 25.000. Total pendapatan per hari sebesar Rp. 35.000 dan pendampatan sebulan berarti Rp. 1.050.000,00. Dengan cara ini anda hanya memerlukan waktu online sekitar 30-60 menit per hari. Cara ini tentu saja sangat cocok buat anda yang rajin mencari referal. Mencari referal bisa dilakuakan baik secara online maupun offline. Dengan offline anda bisa mengajak secara langsung rekan-rekan anda, sedangkan jika secara online anda bisa mengirim email ke rekan, lewat chat, facebook, pasang iklan dan sebagainya.
Cara mana yang anda pilih? Silahkan anda cocokkan dengan kemampuan dan katakter anda.
PTC bisa dikategorikan dalam 2 hal jika kita lihat dari sudut asal dan pembayaran, yaitu: PTC lokal dan PTC luar negeri. PTC lokal berasal dari Indonesia, berbahasa Indonesia, dan sistem pembayaran lewat bank-bank dalam negeri seperti Bank Mandiri dan BCA. Uang komisi akan langsung ditransfer ke rekening anda. PTC luar negeri berasal dari luar negeri, berbahasa Ingris, dan pembayaran lewat Paypal atau Alertpay. Komisi akan ditrasfer lewat salah satu darinya. Buat anda yang belum membuat akun di Paypal maupun Alertpay, bisa mendapatkan semua informasinya pada e-book di bawah. Anda cukup mendownloadnya dengan gratis.
1.       Download petunjuk mendapatkan Paypal. Klik di sini
2.       Download petunjuk mendapatkan Alertpay. Klik disini
Untuk melengkapi pengetahuan anda tentang PTC, berikut ini saya berikan panduan e-booknya secara gratis:
1.       Trik mendapatkan dolar dari PTC . KLIK DISINI
2.       Trik cari uang mudah di internet.  KLIK DISINI
Daftar PTC yang bisa anda ikuti dapat dilihat direktori di bawah ini: 
  1. PTC LOKAL
  2. PTC MANCA 



0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More