Memasukkan artikel ke dalam blog

Sangat mudah memasukkan artikel ke dalam blog. Langkah pertama adalah buka account blog anda. Klik new post, masukkan judul artikel dan ketik artikel yang anda ingin publish atau copy paste artikel yang sudah anda siapkan ke dalam kotak posting. Jika telah siap semuanya, maka klik publish post. Artikel anda telah dipublish.

Panel-panel di kotak posting akan sangat familiar buat anda yang terbiasa menggunakan microsoft office. Sama seperti di office tanda panah ke kiri berarti back, B untuk mempertebal huruf, Link untuk memasukkan link ke url tertentu, dan panel-panel lainnya yang kami yakin anda sdah mengetahuinya.

Sebelum anda mempublish artikel jangan lupa untuk preview dulu, jika sesuai keinginan baru dipublish. Jika artikel dalam bentuk tulisan dan gambar, bisa diisikan pada kotak compose, akan tetapi jika dalam bentuk bahasa html maka isikan pada kotak edit html.

Demikian sekilas mengenai posting artikel secara sederhana, jika ada tambahan akan kami posting pada halaman-halaman selanjutnya. Semoga ada manfaatnya. Selamat mencoba.

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More