Sumafone utamakan kenyamanan dalam berbisnis pulsa

Sumafone akan senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik terhadap para agennya. Motto kami adalah: fast, valid, safe, and friendly. Dalam persaingan bisnis yang ketat, pelayanan menjadi jualan kami yang utama. Anda mungkin atau bahkan sangat mungkin akan menjumpai distributor pulsa yang menawarkan harga grosir yang lebih murah dari kami. Tetapi yang juga perlu anda cermati adalah apakah pelayanan yang diberikan sebanding dengan harga yang anda dapat. Bagaimanapun, menurut pandangan kami, harga yang murah biasanya diimbangi dengan biaya operasional yang murah juga. Kami lebih memilih memberi harga yang bersaing, sehingga tidak mengurangi biaya operasional dan dampaknya adalah pelayanan transaksi yang prima. Jargon kami adalah harga murah, tetapi tidak murahan.

Transaksi bersama sumafone bisa lancar dan cepat (fast) karena server berkemampuan tinggi dengan spesifikasi PC Server Xion 2,1 Gb DDR 4 GB, software pulsa Trugee, modem wave com dengan 9 sms center dan 3 ym engine, dan diperkuat 4 unit PC Dell core duo sebagai terminal. Biasanya, jika transaksi agak lama (pending) lebih dikarenakan jaringan seluler (provider, misalnya simpati) yang sedang sibuk atau mengalami gangguan. Valid dan safe karena deposit yang anda kirim adalah melalui sistem tiket dengan validasi melalui i-banking sehingga dapat cepat terproses saldo masuk ke account anda. Frendly karena setiap komplain yang dikirim ke sms center dengan cepat kami respon, sehingga anda tidak perlu terlalu lama risau jika ada masalah transaksi.

Setiap bisnis butuh kenyamanan, jika anda membutuhkan fasilitas pelayanan yang prima, maka pilihan bergabung bersama kami adalah keputusan yang tepat. Selamat bergabung


0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More