NX - 270D Trio Three On: Tiga kartu dapat aktif bersamaan

NX - 270D Trio Three On
NX - 270D Trio Three On merupakan ponsel terbaru dari Nexian yang mengadopsi teknologi 3 kartu aktif yaitu: GSM-GSM-CDMA atau popelur dengan sebutan Trio Three On. Keunikan 3 kartu aktif tersebut menjadi nilai jual tersendiri dari ponsel ini.

NX - 270D Trio Three On berdesain candybar dengan keypad qwerty. Tombol navigasi Trackpad  dipadu dengan layar LCD QVGA dengan lebar diagonal 2,2 inci. 

Ponsel telah suport dengan Java MIDP 2.0, sehingga platform tidak kaku dan bisa ditambah aplikasi baru berbasis Java. Aplikasi yang secara default sudah terinstall diantaranya adalah: Chatting Applications (YM, MSN, eBuddy), Twitter, dan Facebook. Browser menggunakan WAP 2.0 dengan jalur data GPRS. Konektivitas bisa via bluetooth dan tersedia slot memori eksternal. 

NX - 270D Trio Three On dilengkapi dengan dual kamera yang dilengkapi dengan fitur video chatting. MP3 Player, Video Player, FM Radio dengan Speaker Stereo melengkapi kontens multimedianya. Harga NX - 270D Trio Three On dibanderol Rp.999.000,- 

Ingin 3 kartu anda (2 GSM dan 1 CDMA) aktif dalam satu waktu? Tidak perlu beli ponsel baru dan repot kemana-mana bawa ponsel lebih dari satu. NX - 270D Trio Three On bisa mengakomodasinya. Terobosan yang bagus NEXIAN.

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More