Samsung M5650 Lindy: Corby versi baru, fasilitas lebih lengkap

Struktur disain Samsung M5650 Lindy serupa Corby S3650. Interface-nya oun tetap mengandalkan Cartoon UI, yang dilengkapi layar TFT capacitive touchscreen sebagai media akses utama. Sebagai tambahan, M5650 Lindy juga mendedikasikan panel multimedia di bagian bawah jajaran tomnol call/endcall untuk menunjukkan kemampuan multimedianya.

Soal fitur, M5650 Lindy tercatat memiliki fasilitas yang lebih baik ketimbang Corby Touch. Tengok saja jaringan HSDPA yang diidukungnya, untuk akses data saja dapat mencapai 7.2 Mbps. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi jalur koneksi WiFi, selain Bluetooth dan kabel data microUSB.

Disektor entertaint, ponsel ini membawa kamera 3.2 MP plus kemampuan autofokus. Ada juga pemitar video dan musik yang dilengkapi kemampuan untuk mengorek informasi seputar lagu, via fitur find musik recognition.

Buat pecinta layanan online, Samsung M5650 Lindy menyediakan fasilitas yang cukup keren dan atraktif berupa widget aplikasi facebook, myspace, dan twitter. Termasuk layan upload foto/video ke portal youtube, flickr, picasa, dan photobuchet.

Rencananya ponsel ini akan dipasarkan akhir tahun 2009 dengan perkiraan harga 149 EURO atau kisaran Rp. 2juta-an.

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More